SerambiIndonesia/

Gubernur akan Lepas 3 Fun Morning Serambi

Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah dijadwalkan akan melepas peserta kegiatan 3 Fun Morning, Minggu (26/2) pagi

Gubernur akan Lepas 3 Fun Morning Serambi
SERAMBINEWS.COM/ZAINUNYUSUF
Anggota Kueta (Sepeda) Tapaktuan, Aceh Selatan, ikut memeriahkan kegiatan Fun Bike (sepeda santai) dan Fun Walk (jalan santai) kerjasama Pemko Subulussalam dengan Harian Serambi Indonesia, Minggu (4/9/2016). 

* Hadiah Utama Dua Unit Sepeda Motor

BANDA ACEH - Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah dijadwalkan akan melepas peserta kegiatan 3 Fun Morning, Minggu (26/2) pagi, yang mengambil start dan finish di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-28 Harian Serambi Indonesia itu terbagi dalam tiga kegiatan yaitu Fun Run (Lari Santai), Fun Bike (Sepeda Santai), dan Fun Walk (Jalan Santai).

Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, Jumat (24/2) mengatakan, Gubernur Zaini Abdullah dipastikan akan membuka dan melepas peserta 3 Fun Morning, setelah adanya konfirmasi kepastian hadir dari Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh, Frans Delian. Selain itu, juga akan dihadiri oleh para Direksi Bank Aceh, Kepala UPBJJ Universitas Terbuka Banda Aceh, serta pimpinan perusahaan pendukung.

Ia menambahkan, hingga sore kemarin jumlah peserta yang mendaftar sudah mencapai 4.000 orang, untuk tiga kategori kegiatan itu. Para peserta yang sudah mendaftar berasal kalangan komunitas, pelajar, komunitas bank, dan masyarakat umum.

Selain itu, lanjut Mohd Din, yang berbeda dalam penyelenggara kegiatan kali ini terdapat Fun Run (Lari Santai) yang pertama kali dilaksanakan oleh Serambi Indonesia. Fun Run ini menyasar peserta dari kalangan remaja, seperti pelajar dan mahasiswa.

Karena terdapat 3 kategori kegiatan, 3 Fun Morning Serambi juga menyediakan hadiah yang nilainya lebih besar dari biasanya. Hadiah utama yang disediakan yaitu 2 unit sepeda motor, selain itu masih ada 2 unit TV Led, 2 unit kulkas, 3 unit android, 3 unit sepeda gunung, 5 unit rice box, 5 unit blender, 5 unit kompor gas, 8 unit kipas angin, 10 unit untuk hadiah dispenser dan setrika. Selain itu, Serambi juga masih menyediakan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Hadiah itu disediakan oleh pendukung seperti Bank Aceh, Bank BRI, PT PIM, Semen Indonesia Aceh, PT PIM, Smartfren, Jasa Raharja, IDX, Berych21, BPMA, BPJS Kesehatan, Kanwil DJP Aceh, BNI, Bank Bukopin, BPR Syariah Hikmah Wakilah, MES, JNE, PT Capella Dinamik Nusantara, Mandiri, Mandiri Syariah dan sejumlah perusahaan pendukung kegiatan lainnya.

Pada Minggu pagi nanti, peserta fun bike akan menempuh rute Lapangan Blangpadang-Simpang Ulee Lheue-Lamjame-Simpang Rima-Simpang Ajun-Simpang Tiga Bina Marga-Jalan Teuku Umar Seutui-dan finish Lapangan Blangpadang.

Sedangkan untuk Fun Walk, rutenya dimulai Blangpadang ke Simpang Ulee Lheue (depan Masjid Baiturrahim) dan kembali lagi ke Lapangan Blangpadang. Sedangkan Fun Run Start di Blangpadang menuju Simpang Ule Lheue lalu berputar di bundaran depan Pelabuhan Ulee Lheue, kemudian kembali ke Blangpadang dengan rute yang sama.(mun)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help