SerambiIndonesia/

Seremonia

Dirut Jasa Raharja Serahkan Bantuan Pasca Gempa Pidie Jaya

bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Jasa Raharja (Persero) terhadap sarana ibadah yang mengalami Jsekaligus

Dirut Jasa Raharja Serahkan Bantuan Pasca Gempa Pidie Jaya
Istimewa
Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero) Budi Setyarso dan Direktur Keuangan Zayad Ghani disaksikan Komisioner OJK Firdaus Djaelani dan Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi, menyerahkan secara simbolis bantuan pasca gempa Pidie Jaya kepada pengurus Masjid Tgk di Pucok Krueng Beuracan,  Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Jumat (3/3).

Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero) Budi Setyarso dan Direktur Keuangan Zayad Ghani disaksikan Komisioner OJK Firdaus Djaelani dan Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi, menyerahkan secara simbolis bantuan pasca gempa Pidie Jaya kepada pengurus Masjid Tgk di Pucok Krueng Beuracan,  Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, yang diterima oleh Ketua Pengurus Masjid Tgk di Pucok, Lukman Alibasyah, S.Pd, Jumat (3/3/2017).

Bantuan yang diberikan tersebut berupa semen senilai Rp 75.000.000,-. Dalam kesempatan itu, Budi Setyarso menjelaskan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Jasa Raharja (Persero) terhadap sarana ibadah yang mengalami kerusakan pasca gempa di Pidie Jaya sekaligus perwujudan program tanggung jawab sosial perusahaan melalui Program BUMN Hadir untuk Negeri.

"Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu pengurus masjid Tgk di Pucok Krueng yang sudah memulai tahap renovasi pembangunan masjid yang rusak akibat gempa 6,5 SR yang terjadi awal Desember 2016 lalu", ungkapnya.

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help