KPA/PA Aceh Selatan belum Tentukan Balon Bupati

Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Lhok Tapaktuan dan DPW Partai Aceh (PA) Aceh Selatan belum menentukan bakal

KPA/PA Aceh Selatan belum Tentukan Balon Bupati

TAPAKTUAN - Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Lhok Tapaktuan dan DPW Partai Aceh (PA) Aceh Selatan belum menentukan bakal calon (balon) bupati Aceh Selatan yang akan dalam Pilkada 2018.

“Kami belum menyatakan sikap siapa yang akan diusung Partai Aceh (PA) nanti, kami masih membuka diri kepada siapapun. Jadi kami harap jangan ada pihak yang mengklaim diri maju dari Partai Aceh atau membawa-bawa nama Partai Aceh,” kata Panglima KPA Wilayah Lhok Tapaktuan, Irhafa Manaf kepada Serambi, Minggu (5/3).

Penegasan itu disampaikan Irhafa Manaf terkait dengan mulai adanya isu bahwa PA Aceh Selatan akan mengusung salah satu kandidat di pilkada. Ia menyatakan isu itu tidak benar. “Kita masih menunggu keputusan pimpinan, jadi tidak benar jika ada pihak yang mengaku akan maju dari PA, karena sampai saat ini PA Aceh Selatan masih membuka diri,” pungkasnya.

Ketua KIP Aceh Selatan, Khairunis Absyir yang dikinfirmasi Serambi Jumat kemarin mengatakan, jadwal Pilkada Aceh Selatan pihaknya masih menunggu keputusan KPU Pusat. “Belum ada, kita masih menunggu petujuk dari KPU Pusat, nanti kalau sudah ada informasi saya kabari,” ujarnya.(tz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved