Kankemenag Aceh Utara Tempati Gedung Baru

Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Aceh, Drs HM Daud Pakeh, Selasa (7/3) meresmikan gedung baru

Kankemenag Aceh Utara Tempati Gedung Baru
KEPALA Kanwil Kementerian Agama Aceh Drs HM Daud Pakeh meneken prasti sebagai tanda diresmikan Kantor Kementerian Agama Aceh Utara yang baru di Desa Alue Mudem Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (7/3).SERAMBI/JAFARUDDIN 

LHOKSUKON - Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Aceh, Drs HM Daud Pakeh, Selasa (7/3) meresmikan gedung baru Kankemenag Aceh Utara di Desa Alue Mudem, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. Peresmian itu ditandai dengan pembukaan tirai papan nama, penekenan prasasti, dan pengguntingan pita pada pintu depan kantor tersebut oleh Daud Pakeh bersama Kakankemenag Aceh Utara, Zulkifli Idris.

Turut hadir Pelaksana tugas (Plt) Sekda Aceh Utara, Abdul Aziz, Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata, Wakil Pimpinan DPRK, Abdul Muthaleb, Mulyadi CH, Forkopimda dan unsur muspika setempat.

“Dengan sudah kita resmikan, berarti operasional kantor ini sudah dimulai. Jadi, semua barang dan peralatan kantor di Lhokseumawe harus dibawa ke Lhoksukon untuk dapat memberi pelayanan kepada masyarakat. Sedangkan kantor di Lhokseumawe akan menjadi aset negara yang nanti bisa difungsikan sesuai kebutuhan,” ujar Daud Pakeh.

Plt Sekda Aceh Utara, Abdul Aziz mengapresiasi langkah cepat Kankemenag Aceh Utara yang pindah ke pusat ibu kota di Lhoksukon. “Kami juga demikian, targetnya akhir 2017, kantor bupati dan gedung DPRK yang baru sudah dapat diresmikan. Kami berharap ke depan pelayanan di Kankemenag semakin baik,” harapnya.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help