SerambiIndonesia/

Klarifikasi Rekruitmen Tenaga Kontrak, Rapat Antara Dewan-RSUZA Berlangsung Tertutup

Untuk diketahui, pertemuan dengan Direktur RSUDZA tersebut untuk mengklarifikasi proses rekrutmen tenaga kontrak di rumah sakit milik Pemerintah Aceh

Klarifikasi Rekruitmen Tenaga Kontrak, Rapat Antara Dewan-RSUZA Berlangsung Tertutup
RSUZA 

Laporan Eddy Fitriady | Banda Aceh

SERAMBINEWS. COM, BANDA ACEH - Rapat antara Komisi VI DPRA dengan Direksi Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) , Rabu (8/3/2017) di Ruang Rapat Komisi VI DPRA berlangsung tertutup.

Awak media tidak diizinkan untuk mengikuti rapat yang membahas proses rekrutmen tenaga kontrak di RSUZA, yang dinilai bermasalah itu.

Amatan Serambinews.com, rapat tertutup sudah dimulai sejak pukul 10.05 WIB. Anggota rapat baik dari Komisi VI DPRA maupun Direktur RSUDZA, dr Fachrul Jamal sudah hadir sejak awal rapat. Namun wartawan tidak diizinkan masuk.

"Tunggu dulu ya, sebentar lagi kami sampaikan," ujar seorang anggota rapat seraya menutup kembali pintu ruangan. Sebelumnya, beberapa wartawan yang mencoba masuk diminta keluar kembali.

Untuk diketahui, pertemuan dengan Direktur RSUDZA tersebut untuk mengklarifikasi proses rekruitmen tenaga kontrak di rumah sakit milik Pemerintah Aceh tahun 2017.

Sebelumnya, beredar undangan yang ditujukan ke awak media untuk meliput rapat tersebut

Penulis: Eddy Fitriadi
Editor: ariframdan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help