Beli Tiket di GATF, Berangkat Hingga 28 Februari 2018

Bagi masyarakat yang membeli tiket pada even Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) rute domestik maupun internasional

Beli Tiket di GATF, Berangkat Hingga 28 Februari 2018
Garuda Diskon Tiket 20 Persen 

BANDA ACEH - Bagi masyarakat yang membeli tiket pada even Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) rute domestik maupun internasional yang antara lain dapat diskon harga 20 persen, jadwal berangkatnya mulai kemarin, Jumat (10/3) hingga 28 Februari 2018.

Even tahunan yang pertama sekali digelar di Banda Aceh di Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh, 10-12 Maret 2017, kemarin dibuka Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal.

General Manager Garuda Indonesia cabang Banda Aceh, Sugiyono menyampaikan hal tersebut kepada Serambi disela berlangsungnya acara itu, Jumat (10/3). “Masyarakat bisa bebas memilih kapanpun mau berangkat, sampai tanggal 28 Februari 2018,” ujarnya.

Namun dikatakannya lagi, harga promo yang ditawarkan di GATF tidak berlaku pada tanggal-tanggal yang sudah ditentukan untuk rute domestik yaitu mulai 16 Juni-2 Juli 2017 karena merupakan periode lebaran, dan pada 21 Desember 2017- 3 Januari 2018 sebab merupakan momen akhir tahun.

Selain itu, untuk rute internasional juga ada tanggal yang tidak berlaku harga promo tersebut yang mengikuti seasonality masing-masing destinasi artinya tergantung rutenya. Misal, ke Jepang dan Korea tidak berlaku harga promo pada 15 Maret-15 April 2016 karena merupakan periode high session.

Harga tiket yang ditawarkan selama berlangsungnya GATF sudah termasuk dengan cashback dari PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk sebagai bank partner yaitu sampai Rp 1 juta. Untuk rute domestik one way, Jakarta Rp 725 ribuan, Yogyakarta Rp 1 jutaan, dan Denpasar Rp 1,3 jutaan. Sementara rute internasional pulang pergi (PP) ke Hongkong Rp 4,8 jutaan, Tokyo Rp 6,5 jutaan, dan Sydney Rp 6,8 jutaan.

Selain keenam rute tersebut, dikatakannya harga promo juga berlaku ke seluruh rute penerbangan yang diterbangi oleh Garuda Indonesia baik domestik maupun internasional. Pada GATF ini, Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung antaranya,

Selain diskon hingga 20 persen pembelian tiket rute domestik dan internasional, cashback hingga Rp 1 Juta dengan kartu debit dan kredit BNI, juga ada program hemat hingga 50 persen dengan BNI reward point untuk kartu kredit BNI, cicilan 0 persen 6 dan 12 bulan untuk kartu kredit BNI, gratis gimmick voucher Matahari Dept Store, dan gratis voucher KFC dan hadiah menarik lainnya.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia menggandeng beberapa mitra usaha yang diikuti oleh tujuh agen tour dan travel, serta satu agen haji dan umrah, dan Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), perusahaan BUMN, dan hotel industry. Pembukaan GATF ini juga dihadiri Head of Consumer Banking PT BNI Kanwil Medan, Nurdiana Lubis, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Reza Fahlevi, Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda, dan Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, Prof Samsul Rizal.(una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help