Toyota akan Gelar ‘Customer Gathering’

PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh akan menggelar ‘customer gathering’ atau kumpul dengan

Toyota akan Gelar ‘Customer Gathering’

* Hadiah Langsung Setiap Pemesanan

BANDA ACEH - PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh akan menggelar ‘customer gathering’ atau kumpul dengan pelanggan setia Toyota di Banda Aceh pada Sabtu (18/3). Pada akhir pekan ini,  Sabtu (11/3), digelar showroom event dengan pesanan sebanyak 20 unit kendaraan.

Azhar SE, Sales Manager PT Dunia Barusa, Sabtu (11/3) menjelaskan kumpul pelanggan setia Toyota merupakan yang pertama tahun ini dan diharapkan berjalan sukses. Dia menyatakan bagi konsumen yang memesan kendaraan pada hari itu, maka akan mendapat hadiah langsung, berupa peralatan elektronik.

“Customer gathering ini untuk memperkuat kembali hubungan kami dengan para pelanggan setia Toyota,” jelasnya. Azhar mengatakan para pengguna mobil Toyota maupun calon konsumen akan diundang untuk menikmati serangkaian acara menarik ini, termasuk beragam promo penjualan.

Dia menyatakan bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil baru Toyota, maka juga akan ada penawaran spesial, seperti persetujuan dari pihak leasing atau lembaga pembiayaan pada hari itu juga bagi konsumen yang ingin memboyong langsung mobil, jika ada stock. “Tetapi, DP harus dipersiapkan terlebih dahulu,” katanya.

Azhar yang mengaku sedang berada di Jakarta, kemarin menegaskan down payment (DP) atau uang muka rendah tetap diberlakukan bulan ini melalui paket “Fantastis”. Dikatakan, Sienta masih bisa dibawa pulang, dengan DP hanya Rp 21,62 juta, demikian juga dengan Avanza, Rp 20,26 juta.

Untuk mobil penumpang lainnya, yakni mobil LCGC Calya sebesar Rp 26,072 juta dan mobil murah Agya Rp 18,44 juta. Tetapi, sebutnya, untuk si bongsor Fortuner, maka harus merogoh kocek sampai Rp 81,6 juta untuk DP, demikian pula dengan Yaris, Rp 38,26 juta dan Rush Rp 28,135 juta.

“Nah, bagi calon konsumen yang ingin memboyong mobil pada hari acara digelar, maka DP harus dipersiapkan dan mobil dapat dibawa pulang, jika stock tersedia dan sesuai dengan keinginan konsumen,” ujarnya. Tetapi, jika tidak ada stock, maka harus menunggu beberapa hari.

Dia menegaskan inden mobil saat ini tidak akan lama, karena pelayanan terhadap konsumen tetap menjadi prioritas. “Kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, bukan hanya penjualan, tetapi untuk servis rutin mobil, bahkan seusai jasa servis gratis berakhir juga kami layani,” katanya.

Sedangkan pelayanan servis mobil terus ditingkatkan, seperti dikatakan oleh Service Manager PT Dunia Barusa, Agus Purnawan. “Kami akan terus memberikan berbagai inovasi terbaru kepada konsumen, seperti servis ganti oli sekitar 15 menit dan antrean tunggu servis mesin tidak panjang lagi,” kata Agus.

Showroom Event

Pada galeran showroom event yang digelar pada Sabtu (11/3) atau pertama pada bulan ini, tercatat 20 pesanan mobil telah diterima pihak PT Dunia Barusa. Dari jumlah tersebut, Avanza dan Veloz terbanyak, yakni 8 unit.

Sedangkan Innova, Calya dan Yaris, masing-masing 3 unit, serta Agya 1 unit dan Fortuner 1 unit. Azhar berharap, melalui berbagai program penjualan selama ini, maka akan semakin memudahkan calon konsumen memesan mobil baru Toyota, apalagi lebaran Idul Fitri 1437 H tidak lama lagi.

Dia menjelaskan warga Aceh sudah dapat mempersiapkan anggaran untuk mudik lebaran, termasuk melakukan pemesanan, agar unit yang diharapkan dapat terpenuhi.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help