SerambiIndonesia/

Pasien di RSUD Nagan Raya Temukan Ulat Saat Sarapan Pagi

"Kami sangat terkejut dengan adanya temuan ulat di sayuran dalam makan pasien, karena hal ini harusnya tak boleh terjadi,"

Pasien di RSUD Nagan Raya Temukan Ulat Saat Sarapan Pagi
ILUSTRASI -- Seorang perwakilan petugas medis menyampaikan aspirasi mereka dihadapan Direktur RSUD Nagan Raya, dr Hasbi Quraisy melakukan aksi mogok kerja menuntut pembayaran jasa medis yang belum mereka terima, Senin (13/7). SERAMBI/DEDI ISKANDAR 

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Nurmalawati, seorang pasien yang mendapatkan perawatan di ruang rawat penyakit dalam pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nagan Raya, Sabtu (11/3/2017) lalu sekitar pukul 08.00 WIB pagi dilaporkan secara tak sengaja menemukan seekor ulat pada sajian sarapan yang disediakan rumah sakit setempat.

Akibatnya, pasien yang kebetulan sedang sarapan pagi terpaksa tidak lagi melanjutkan sarapannya karena jijik dengan temuan ulat yang diperkirakan sebesar sedotan gelas air mineral.

"Kami sangat terkejut dengan adanya temuan ulat di sayuran dalam makan pasien, karena hal ini harusnya tak boleh terjadi," kata Sirajuddin, anak kandung Nurmalawati, warga Seunagan Timur kepada Serambinews.com, Senin (13/3/2017) siang di Suka Makmue.

Karena terkejut dan merasa jijik, akhirnya nasi yang tadinya dimakan langsung diletakkan di atas meja dan meminta petugas penyedia makanan sarapan untuk menggantinya. (*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help