SerambiIndonesia/

PWI dan IKWI Aceh Gelar Family Gathering

Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh

PWI dan IKWI Aceh Gelar Family Gathering
PARA wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh serta ibu-ibu dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh, berfoto bersama seusai acara Family Gathering, Minggu (12/3) di Pantai Pulo Kapok, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar. 

BANDA ACEH - Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh, Minggu (12/3) menggelar kegiatan silaturahmi yang dibungkus dengan Familiy Gathering di Pantai Pulo Kapok, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar.

Ketua IKWI Aceh Dr Harbiyah Gani MPd didampingi Koordinator Panitia Hanifah di hadapan anggota PWI dan IKWI Aceh serta para undangan yang hadir mengatakan, kegiatan itu adalah untuk memperkuat jalinan silaturrahmi keluarga besar PWI dan IKWI Aceh. “Selain untuk refresing kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi,” ujar Harbiyah Gani.

Selain itu, bersamaan dengan kegiatan tersebut juga dilakukan tutup buku arisan lama, dan dibuka arisan baru untuk ibu-ibu IKWI Aceh. Sedangkan kegiatan bersifat hiburan yang diselenggarakan dalam acara tersebut antara lain, lomba lari karung untuk antar pasangan keluarga, bawa kelereng pakai sendok antar pasangan keluarga, tarik tambang antar kelompok, lomba makan kerupuk perseorangan pria dan wanita, serta cabang lomba pukul kaleng dengan mata tertutup perseorangan.

Semua cabang lomba itu menjadi hiburan dan tontonan menarik bagi pengunjung Pantai Pulo Kapok Lhoknga Minggu kemarin. “Syukur juga, bukan hanya sekedar refresing, tapi kegiatan kita ini juga menjadi hiburan bagi pengunjung pantai Pulo Kapok,” ujar Tarmilin Usman, Ketua PWI Aceh, seraya menambahkan kegiatan seperti itu termasuk kegiatan bakti sosial akan rutin dilaksanakan ke depan.(mis)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help