SerambiIndonesia/

Rute Domestik Dominasi Pembelian Tiket di GATF

Even Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh, 10-12 Maret didominasi atau banyak dimanfaatkan

Rute Domestik Dominasi Pembelian Tiket di GATF

BANDA ACEH - Even Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh, 10-12 Maret didominasi atau banyak dimanfaatkan pengunjung untuk pembelian tiket rute domestik, yakni sebesar 77 persen dan internasional 23 persen. Selain itu target transaksi yang ditargetkan Rp 2,4 miliar dan dihadiri 10 ribu pengunjung selama ini even ini, juga tercapai.

General Manager Garuda Indonesia Kantor Cabang Banda Aceh, Sugiyono menyampaikan hal tersebut dalam rilis yang diterima Serambi, Senin (13/3). “Di samping mendukung Pemerintah dalam mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, termasuk 10 destinasi prioritas Beyond Bali, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Banda Aceh dan sekitarnya,” katanya.

Sugiyono menambahkan GATF merupakan even tahunan yang ditunggu oleh para pelanggan Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Banda Aceh, namun juga di seluruh Indonesia. GATF phase I 2017 ini dilaksanakan di 24 kota yaitu Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Timika, Jayapura. Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

Dikatakannya lagi, melalui GATF ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai bank partner dalam even ini.

Sementara itu dalam acara penutupan yang juga berlangsung di Suzuya Mall Banda Aceh, Minggu (12/3) turut dihadiri Pemimpin BNI Cabang Banda Aceh, Amri Hidayat Arief. Dalam pelaksanaan GATF, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti travel agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), perusahaan BUMN, dan hotel industry. (una/rel)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help