ATM Bank Aceh Bisa di PRIMA

Direktur Utama (Dirut) PT Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah, menandatangani kerja sama dengan Presiden

ATM Bank Aceh Bisa di PRIMA
DIRUT PT Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah (tengah) menandatangani kerja sama dengan Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan selaku pengelola jaringan ATM PRIMA di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Kamis (16/3). 

* Termasuk Bisa Transaksi di Mesin BCA

BANDA ACEH - Direktur Utama (Dirut) PT Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah, menandatangani kerja sama dengan Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera selaku pengelola jaringan ATM PRIMA di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Kamis (16/3). Dengan kerja sama ini, kini pengguna ATM Bank Aceh sudah bisa bertransaksi di 100 ribu lebih mesin ATM berlogo PRIMA, termasuk di mesin ATM bank swasta BCA.

Busra Abdullah dalam sambutannya saat acara ini mengatakan kerja sama ini mereka lakukan untuk memudahkan pengguna kartu ATM Bank Aceh karena sudah bisa bertransaksi tarik tunai, cek saldo, dan transfer antarbank di 100 ribu lebih mesin ATM berlogo PRIMA. Transaksi ini sama seperti bertransaksi pada mesin ATM Bank Aceh dan ATM berlogo Bersama yang sudah berjalan selama ini.

“Hubungan kerja sama ini juga sebagai salah satu komitem PT Bank Aceh Syariah untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik (service excellence) kepada seluruh nasabah. Bank yang menjadi kebanggaan rakyat Aceh ini terus berbenah dan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi nasabah,” kata Busra.

Selain sudah bisa digunakan di semua mesin ATM berlogo PRIMA, kata Busra melalui kerja sama ini juga, dalam waktu secepatnya ATM Bank Aceh juga bisa digunakan untuk berbelanja secara debit di 420 ribu lebih merchant berlogo PRIMA yang tersebar di pusat perbelanjaan terkemuka di seluruh Indonesia, termasuk di Aceh.

Selanjutnya Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan dalam sambutannya mengatakan melalui kerja sama ini, jaringan PRIMA berkomitmen mendukung strategi bisnis Bank Aceh yang memiliki 24 cabang di Aceh, dua di Medan, dan akan buka di Jakarta, serta sejumlah kantor cabang pembantu dan kantor kas yang sudah buka di Aceh agar dapat meningkatkan layanan transaksi elektronik nasabah secara aman, efisien berlayanan tinggi.

“Jaringan PRIMA merupakan perusahaan pembayaran elektronis dengan jaringan ATM terluas dengan jumlah bank peserta 64, termasuk di dalamnya bank terkemuka seperti BCA, BRI, Mandiri, BNI, berbagai Bank Pemerintah Daerah dan Bank Syariah. Dengan bergabungnya Bank Aceh akan semakin memperluas layanan PRIMA dari Sabang sampai Merauke,” ujarnya.

Turut hadir pada acara ini antara lain perwakilan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh dan para pimpinan perbankan di Banda Aceh, termasuk BCA, dan para pimpinan Bank Aceh Syariah.

Pada kesempatan yang sama Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan juga menyerahkan bantuan jaringan PRIMA secara simbolis untuk Pidie Jaya (Pijay) yang terkena gempa awal Desember 2016. Bantuan diserahkan melalui program Bank Aceh peduli gempa Pidie Jaya ini diterima Wakil Bupati Pijay, Said Mulyadi. (sal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help