SerambiIndonesia/

Dosen ULM Banjarmasin Studi ke Unsyiah

Sebanyak 15 pimpinan Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarmasin, Kalimantan Selatan, studi ke Unsyiah, Jumat (17/3)

Dosen ULM Banjarmasin Studi ke Unsyiah
SERAMBINEWS.COM/YARMEN DINAMIKA
Rektor Unsyiah, Prrof Dr Samsul Rizal MEng dalam Sosoialisasi SNNPTN 2017 untuk para kepala SMA/SMK/MA se-Kota Banda Aceh,dan Kota Sabang di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah Banda Aceh, Jumat (27/1/2017) pagi. 

BANDA ACEH - Sebanyak 15 pimpinan Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarmasin, Kalimantan Selatan, studi ke Unsyiah, Jumat (17/3) di Kopelma Darussalam, Banda Aceh. Rombongan ULM tersebut disambut Wakil Rektor II Unsyiah, Prof Dr Husni SH MHum.

Kepala rombongan yang juga Kepala Biro Umum dan Keuangan ULM, Drs H Ilham Anwar MPd dalam pertemuan dengan civitas akademika Unsyiah mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka mempelajari sistem tata kelola sumber daya manusia (SDM) dan keuangan di Unsyiah.

“Unsyiah meraih prestasi besar yaitu meningkatnya akreditasi kampus dari C ke A. Kemajuan besar ini layak ditiru,” ujar Ilham. Menurutnya dalam beberapa tahun terakhir, Unsyiah mengalami kemajuan pesat dalam tata kelola kepegawaian dan keuangan. Sehingga pihaknya ingin belajar banyak hal dari Unsyiah.

Sementara itu, Wakil Rektor Unsyiah, Prof Husni berharap kunjungan tersebut mendatangkan manfaat bagi kedua universitas, terutama dalam hal pengelolaan informasi. “Kami bersyukur bahwa hasil kerja tim Unsyiah selama ini mendapat apresiasi, apalagi membawa manfaat bagi universitas lain,” katanya.

Dalam forum tersebut, Kepala Unit Pelaksana Teknis Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (UPT TIK) Unsyiah, Dr Taufik Fuadi Abidin SSi Mtech juga memaparkan sistem paperless office (PLO) kepada pihak ULM. PLO merupakan sistem pendataan surat digital yang dapat diakses seluruh civitas akademika. (fit)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help