SerambiIndonesia/

Pemkab Galus Rotasi Tiga Pejabat Eselon II

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gayo Lues (Galus) merotasi tiga pejabat eselon II, atau setingkat kepala dinas

Pemkab Galus Rotasi Tiga Pejabat Eselon II
Ilustrasi 

BLANGKEJEREN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gayo Lues (Galus) merotasi tiga pejabat eselon II, atau setingkat kepala dinas. Proses pelantikan yang juga termasuk tiga pejabat eselon IV atau setingkat kasubbag dilaksanakan oleh Sekdakab Galus, Thalib SSos di oproom Setdakab, Jumat (17/3) petang yang dihadiri sejumlah kepala SKPK.

Mereka yang dilantik yakni M Noh sebagai Kepala Dinas Pendidikan, menggantikan M Jamin yang mendapat posisi baru sebagai staf ahli bupati bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan. Posisi yang ditinggalkan M Noh sebagai Kepala Inspektur Inspektorat ditempati Drs Jabaruddin yang sebelumnya menempati posisi sebagai staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan.

Sedangkan tiga pejabat eselon IV yang dilantik yaitu, Kasumah, Halimatusadiah dan Radeli yakni masing-masing sebagai kasubbag. Sekdakab Galus, Thalib SSos dalam sambutannya mengatakan, mutasi dan rotasi jabatan itu bukan hal baru untuk mengisi kekosongan jabatan maupun dalam meningkatkan semangat kinerja dan disiplin sebagai pelayan masyarakat.

Dikatakan, jabatan itu juga merupakan sebuah amanah dan kepercayaan yang harus dipegang dengan baik. Dia meminta pejabat yang baru harus menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan terus menjalin komunikasi antara pimpinan dengan para staf.(c40)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help