SerambiIndonesia/
Home »

Sport

» Tenis

49 Petenis Berlaga di Turnamen Junior

49 petenis junior kelompok umur 16 tahun, 14 tahun, dan 10 tahun berlaga pada Turnamen Tenis Junior

49 Petenis Berlaga di Turnamen Junior
PETENIS muda dan panitia berfoto bersama Ketua Harian Pengprov Pelti Aceh, Budi Kafrawi usai pembukaan turnamen tenis junior seri I di Lapangan Pelti Langsa, kemarin. 

LANGSA - 49 petenis junior kelompok umur 16 tahun, 14 tahun, dan 10 tahun berlaga pada Turnamen Tenis Junior Seri I tahun 2017. Even ini dibuka Sekdako Langsa Syahrul Thaeb di Lapangan Pelti Kota Langsa, Sabtu (18/3). Hadir Ketua Harian Pengda Pelti Aceh, Budi Kafrawi, Pimpinan Bank Aceh Syariah Langsa Abi Fakri, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, Ketua PN Langsa Edy Kurniawan, Ketua KONI Kota Langsa M Zulfri, Kadisporapar Drs Syafrizal, dan para undangan.

Ketua Umum Pengda Pelti Aceh, Busra Abdullah melalui Ketua Harian, Budi Kafrawi mengatakan, even ini merupakan agenda turnamen junior. Makanya angat tepat Pengda Pelti Aceh memilih Pengcab Pelti Langsa untuk menyelenggarakan turnamen. Animo masyarakat Kota Langsa sangat luar biasa dalam bidang olahraga tenis ini. “Ini merupakan rangkaian kegiatan Pengda Pelti Aceh tahun 2017. Ke depan ini akan terus diadakan diberbagai kabupaten/kota lainnya,” ujarnya.

Turnamen ini, kata Budi, bagian program kerja Pengda Pelti Aceh dalam rangka untuk terus melakukan pembinaan kepada petenis berbakat Aceh. Dirinya meminta kepada petenis agar terus menunjukkan semangat bertanding dan berlatih. “Kami Pengda Pelti Aceh memberikan apresiasi dan bangga kepada Kota Langsa, karena dilihat historis olahraga tenis yang dimiliki. Kita harap Kota Langsa akan menyumbangkan petenis untuk Aceh ke depannya,” kata Budi Kafrawi yang juga Pimpinan KPO PT Bank Aceh Syariah.

Sekdako Langsa, Syahrul Thaeb mensyukuri karena beberapa tahun ini dunia olahraga di Aceh makin bergairah dan menghasilkan prestasi yang baik. Prestasi selama ini sangat diperhitungkan dan menjadi contoh bagi daerah-daerah lain. Aset inilah yang harus dipertahankan dan ditingkat. “Harapan kita khususnya seluruh pecinta olahraga tenis dengan semakin intensifnya pelaksanaan kompetisi akan semakin memicu semangat seluruh petenis yang ada di Kota Langsa,” ujarnya.

Ketua Pengcab Pelti Langsa, Zetro mengucapkan terima kasih Pengda Pelti Aceh yang mempercayakan Kota Langsa untuk menyelenggarakan turnamen seri I. Even ini untuk meningkatkan prestasi petenis khususnya petenis junior Aceh. Ini merupakan ajang untuk memupuk prestasi petenis agar lebih memacu semangat dan serius bertanding. (zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help