SerambiIndonesia/

AHM Luncurkan Honda CMX500 Rebel

PT Astra Honda Motor (AHM), Jumat (17/3) memperkenalkan motor kustom terbaru yaitu Honda CMX500

AHM Luncurkan Honda CMX500 Rebel

BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM), Jumat (17/3) memperkenalkan motor kustom terbaru yaitu Honda CMX500 Rebel, di Jakarta. Honda yang mencerminkan imajinasi, gaya hidup dan jati diri pengendara ini dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi yang memiliki desain dengan perpaduan style dan gaya kontemporer.

Presiden Director AHM, Toshiyuki Inuma dalam rilis yang diterima Serambi, Sabtu (18/3) mengatakan, para penggemar big bike yang memiliki karakter berani namun punya selera modern minimalis, kini sudah dapat menjadikan motor sebagai salah satu cara mengekspresikan identitas pribadinya. “Kami meluncurkan Honda CMX500 Rebel sebagai jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor, dan ruang untuk mengkustomnya sesuai imajinasi,” katanya.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman menambahkan pengendara Rebel akan melaju di atas ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ yang ramping, dilengkapi tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar, dan pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor.

Dikatakan, balutan warna hitam semakin memperkuat desain Rebel yang fleksibel sejalan dengan sisi bawah yang dicat secara halus. Lampu depan tampil khas dengan diameter 135mm. ‘Satu tombol’ speedo 100mm berdesain kompak dengan layar LCD negatif, dan backlight biru memberi kesan mencolok dan efektif, sementara kunci kontak berada di bawah sisi kiri tangki bahan bakar.

Johannes menjelaskan, dengan mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder diambil dari Honda CBR500R yang sporti. Untuk menghadirkan kemampuan jelajah, sudah direvisi pemetaan PGM-FI fuel injection yang menghasilkan karakter berbeda dari kinerja rpm berfokus tinggi CBR untuk output bottom-end torsi-padat, dengan penyaluran halus dan linear di seluruh rentang putaran. Torsi maksimum 45,8Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 35,2kW @ 8.500rpm.

 Honda CMX500 Rebel hadir dengan tiga warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black. Model ini dipasarkan secara eksklusif pada 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia dan dapat dimiliki sejak akhir Maret 2017 dengan harga sekitar Rp 100 juta lebih.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help