SerambiIndonesia/

Daihatsu Tebar Angsuran Rp 2 Jutaan

PT Astra Daihatsu Motor Cabang Aceh memberikan penawaran terbaik kepada warga Aceh

Daihatsu Tebar Angsuran Rp 2 Jutaan
MOBIL LCGC Daihatsu Sigra produksi 2017 yang dapat dibawa pulang dengan uang muka di bawah Rp 20 juta. 

BANDA ACEH - PT Astra Daihatsu Motor Cabang Aceh memberikan penawaran terbaik kepada warga Aceh, dengan angsuran Rp 2 jutaan per bulan untuk 9 model. Seperti satu stok mobil murah Ayla warna merah keluaran 2016, dengan uang muka Rp 12 jutaan langsung dapat dibawa pulang.

Kepala cabang Astra Daihatsu Aceh, Herizal SE AK, di sela-sela showroom event, Sabtu (18/3) menjelaskan uang muka ringan dengan cicilan ringan tetap menjadi fokus pihaknya. Dikatakan, porsi penjualan didominasi kredit sebesar 80 persen dan sisanya tunai hanya 20 persen, sehingga DP terjangkau tetap digencarkan.

Dia menambahkan dengan DP dibawah Rp 25 juta, maka calon konsumen dapat memilih mobil pilihannya dengan masa cicilan sampai 6 tahun atau 72 bulan. Dikatakan, khusus Xenia, Sigra ataupun Ayla, uang muka yang perlu dipersiapkan masih di bawah Rp 20 juta, sehingga tidak memberatkan calon konsumen.

“Banyaknya pilihan mobil dan berbagai program menarik merupakan komitmen kami untuk memudahkan warga Aceh yang ingin memiliki mobil Daihatsu,” jelas Herizal. Dia menambahkan angsuran bulanan juga bisa disesuaikan kembali, sesuai kemampuan membayar konsumen, sehingga tidak membebani keuangan keluarga.

Disebutkan, DP untuk Granmax PU mulai Rp 11 juta, Sigra dari Rp 16 juta, Xenia mulai dari Rp 22 juta, Ayla dari Rp 14 juta dan Hi-Max PU mulai dari 10 Juta. Herizal menyatakan untuk lebih jelasnya dapat menghubungi pihaknya di Jl Mr Mohd Hasan, Bathoh, Banda Aceh.

Prihal ketersediaan unit, Herizal yang baru kembali dari liburan ke Jepang menyatakan tidak ada kendala, walaupun beberapa varian dan warna harus menunggu. Disebutkan, proses pengiriman dari Jakarta ke Aceh tidak sampai satu bulan, sehingga calon konsumen yang sudah memesan mobil tidak perlu khawatir.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help