SerambiIndonesia/

Ini Peran Natasha Rizky di Film Jomblo

Film tersebut akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya.

Ini Peran Natasha Rizky di Film Jomblo
KOMPAS IMAGES/TRI SUSANTO SETIAWAN
Natasha Rizky 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Natasha Rizki (23) atau Cacha memainkan karakter posesif sebagai Rita dalam film Jomblo versi baru.

Cacha menyatakan, proses reading dengan lawan mainnya, artis peran dan komika Ge Pamungkas, yang menjadi Agus dalam film itu, akan membantu Cacha sehingga tak sulit memainkan karakter tersebut.

"Aku di sini sebagai Rita dan dia sangat posesif terhadap Agus," ujar Natasha dalam wawancara ketika hadir pada acara syukuran film Jomblo di kantor Falcon Pictures, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rita dan Agus sudah berteman sejak masih duduk di bangku SMP. Rita menjadi posesif karena masa lalu yang kelam.

"Dia punya masa lalu yang kelam, yang akhirnya dia ingin hidup sehat. Dia sosok yang keibuan," terang istri artis musik, artis peran, dan pembawa acara Deddy Mahendra Desta ini lagi.

Proses reading selama dua minggu bersama Ge, menurut Cacha, membuat ia tak akan sulit menjalani perannya sebagai Rita dan beradegan berdua Ge.

"Aku di sini beruntung, karena cuma ketemu sama Ge terus. Dia enak sih. Cuma sama dia terus. Kami gampang ketemu," ujarnya.

Film Jomblo versi pertama, yang telah dirilis pada 2006, di-remake tahun ini. Shooting-nya akan dimulai pada akhir Maret 2017.

Film tersebut akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya.

Para bintang lain dalam film itu adalah Arie Kriting, Richard Kyle, Deva Mahendra, Aurelie Moeremans, dan Indah Permatasari.

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help