SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Lambhuk FC Tantang Darul Ulum

Kesebelasan Lambhuk FC Kecamatan Ulee Kareng akan menantang Darul Ulum FC Kecamatan Kuta Alam

Lambhuk FC Tantang Darul Ulum
Pemain PS Bank Aceh berebut bola dengan pemain Peusangan Raya FC dalam turnamen sepakbola Aceh Champions League I, di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Rabu (15/3). SERAMBI/BUDI FATRIA 

BANDA ACEH - Kesebelasan Lambhuk FC Kecamatan Ulee Kareng akan menantang Darul Ulum FC Kecamatan Kuta Alam di Stadion H Dimurthala, Lampineung, petang nanti. Ini duel pertama babak semifinal turnamen sepakbola Aceh Champions League 1 tahun 2017.

Pertarungan ini akan menjadi ujian paling berat bagi kubu Lambhuk FC. Mengingat mereka akan berhadapan langsung dengan pemain sarat pengalaman. Dalam penampilan perdana, Darul Ulum diperkuat langsung oleh bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan dan penyerang Bhayangkara Surabaya United, Rudi Widodo. Tim asuhan Azhari ini sangat percaya diri turun di turnamen bergensi yang diikuti delapan tim terbaik ini.

Kehadiran dua pilar penting ini sudah cukup untuk membuat lawan Darul Ulum ketar ketir. Ditambahkan lagi M Ali, Mahfud, Muhajir, Efendi, Uud, Akmal, Irfan Yasin, Mursal, dan Nanda Lubis. Armada Darul Ulum ini difavoritkan  menjadi salah satu calon juara dalam turnamen ini. Kekuatan Darul Ulum sudah terlihat saat menggilas Kuta Malaka FC Aceh Besar dengan skor, 3-0. Nanda Lubis dkk membuat lawannya harus bekerja keras untuk membalas.

Tapi Lambhuk FC justru makin termotivasi menghadapi Darul Ulum. Meski materi yang diusung tak setangguh lawannya. Mereka sudah siap untuk tampil habis-habisan untuk membuat perhitungan dengan lawannya. Baihaqi, Agus Bate, Dona, Azwar, Jefry, Zaki Mubarak, Dekjun, Riski, Bustami, Rahmad Aswadi dan Oris akan menjadi motor penggerak untuk menghadapi Darul Ulum.

Mereka sangat bersemangat untuk tampil di partai semifinal. Apalagi, Rahmad dkk merebut tiket semifinal setelah menumbangkan Gold Aceh lewat adu penalti dengan skor, 4-3 (1-1). Padahal Gold Aceh bermaterikan pilar terbaiknya, semisal Syahril Wanda, Yusrifal, Hendrayani, Firman Mahya dan Pele. Tapi kekompakan kubu Lambhuk FC berhasil menyingkirkan lawannya. Kini mereka sudah siap untuk menantang Darul Ulum dalam duel petang ini.(adi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help