SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Lampulo-Darussalam Bersaing

Kesebelasan Lampulo FC dan Darussalam FC akan tampil dalam duel terakhir untuk memperebutkan tiket

Lampulo-Darussalam Bersaing
PEMAIN Keutapang Dua FC menolak bertanding melawan JEC Jeulingke dalam lanjutan Divisi Utama kompetisi Askot PSSI Banda Aceh tahun 2017 di Stadion Mini Lambhuk, Banda Aceh, Kamis (16/3). 

BANDA ACEH - Kesebelasan Lampulo FC dan Darussalam FC akan tampil dalam duel terakhir untuk memperebutkan tiket ke babak delapan kompetisi Askot PSSI Banda Aceh tahun 2017. Duel penentuan di Grup D ini akan dipentaskan di Stadion Mini Lambhuk, Banda Aceh, Senin (20/3) petang.

Peluang kedua tim ini tak terlepas dari keberhasilan mengalahkan lawannya dalam pertandingan, Sabtu (18/3). Lampulo FC menggasak Podiraja FC Pemko Banda Aceh dengan skor, 3-1. Sedangkan Darussalam FC menaklukkan Bukit Sembilan FC Lambaro Skep dengan skor, 2-0. Tambahan tiga poin bagi Darussalam FC membuat mereka duduk di posisi kedua klasemen sementara dan Lampulo FC di urutan empat. Tapi Lampulo FC wajib menang bila ingin lolos dan Darussalam FC cukup hasil imbang.

Dalam pertandingan kemarin, pemain Lampulo FC sangat bersemangat untuk merebut kemenangan. Karena ini membuka peluang mereka untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Perjuangan mereka membuahkan hasil setelah Dedi Juliadi mencetak gol perdana di menit 22. Pemain Podiraja langsung bereaksi cepat untuk membalas. Usaha mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lebih gol Nurmansyah di menit 27. Skor imbang ini bertahan hingga turun minum.

Bermain di paruh kedua, Podiraja yang berambisi untuk menang menyerbu lawannya. Hanya saja, Lampulo FC juga tampil bersemangat untuk mencetak gol lagi. Duel sengit terjadi antara kedua tim yang ingin menang. Ternyata Lampulo FC berhasil unggul lagi lewat gol Irfan di menit 59. Podiraja yang mencoba mengejar tak berhasil membalas. Justru Lampulo FC kembali mengunci kemenangan lewat gol Fajriadi di menit 74. Skor 3-1 tak berubah hingga laga berakhir.

Sedangkan di pertandingan kedua, Darussalam berhasil meruntuhkan Bukit Sembilan FC. Padahal pemain Bukit Sembilan butuh kemenangan untuk mengunci tiket lolos sebagai juara Grup D. Sayangnya, penampilan prima yang ditunjukkan Darussalam FC berhasil membobol gawang Bukit Sembilan FC melalui Rahmad Asmadi di menit 23. Upaya kubu Bukit Sembilan untuk mengejar tak berhasil. Justru Darussalam menutup kemenangan lewat gol Herman Apriadi di menit 61. Skor 2-0 tak berubah hingga laga berakhir.(adi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help