Peserta Senam Jantung Sehat Meriahkan Aksi Simpatik Amnesti Pajak

enam jantung sehat ini dipimpin langsung oleh instruktur Pirak Sibayak Kataren yang berdiri paling depan di atas panggung utama.

Peserta Senam Jantung Sehat Meriahkan Aksi Simpatik Amnesti Pajak
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD HADI
Ribuan peserta mengikuti senam jantung sehat guna memeriahkan aksi simpatik amnesti pajak dan dan SPT Tahunan di lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (19/3/2017) pagi. 

Laporan Muhammad Hadi | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ribuan peserta senam jantung sehat meriahkan aksi simpatik amnesti pajak dan dan SPT Tahunan di lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (19/3/2017) pagi.

Amatan Serambinews.com, terlihat ribuan orang mengikuti senam jantung sehat yang memadati depan panggung utama Blangpadang. Senam jantung sehat ini dipimpin langsung oleh instruktur Pirak Sibayak Kataren yang berdiri paling depan di atas panggung utama.

Kabid P2H Kanwil DJP Aceh, Jailani SE MM kepada Serambinews.com mengatakan, selain senam jantung sehat, aksi simpatik ini juga diisi berbagai kegiatan. Diantaranya pojok pajak, duta pajak, lomba selfie pajak, cek kesehatan, dan donor darah oleh Palang Merah Indonesia (PMI). Bahkan ikut dimeriahkan juga melalui penampilan dari band lokal Aceh, Apache 13.

"Diakhir acara dilakukan undian doorprize sebagai ungkapan terima kasih dari Kanwil DJP Aceh kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Harapannya dengan dilaksanakan acara aksi simpatik amnesti dan SPT tahunan ini dapat meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan bangsa melalui amnesti pajak dan SPT tahunan tepat waktu," ujar Jailani.

Penulis: Hadi Al Sumaterani
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help