160 Brimob BKO Ditarik dari Lhokseumawe

Sebanyak 160 personel Brimob BKO asal Kepala Dua, Jakarta, Minggu (19/3), dipulangkan dari Lhokseumawe

160 Brimob BKO Ditarik dari Lhokseumawe
Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, diangkat oleh pasukan Brimob BKO yang selama ini bertugas mengamankan Pilkada serentak Aceh 2017 akan ditarik ke Polda dan kembali ke jakarta, Minggu (19/3/2017). SERAMBI/ZAKI MUBARAK 

LHOKSEUMAWE - Sebanyak 160 personel Brimob BKO asal Kepala Dua, Jakarta, Minggu (19/3), dipulangkan dari Lhokseumawe karena tugas mereka untuk membantu pengamanan Pilkada di Lhokseumawe sudah berakhir.

Pelepasan pasukan non-organik ini dilakukan melalui upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Lhokseumawe. Upacara yang dipimpin Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman diikuti juga unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

AKBP Hendri Budiman menyebutkan, 160 personel Brimob BKO ini tiba di Kota Lhokseumawe Jumat, 20 Januari 2017. Tujuannya untuk membantu pengamanan tahapan Pilkada di Aceh, khususnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pasukan Brimob BKO karena telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga Pilkada berjalan aman dan tertib. “Apalagi informasi yang kami terima, masyarakat memberi apresiasi atas keberadaan Brimob BKO. Kami mendoakan rekan-rekan selamat sampai tujuan,” kata Hendri saat melepas anggota Brimob tersebut.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help