Aktivis KAMMI Demo Kantor Gubernur Aceh

Setelah beberapa saat melakukan aksi, tidak satupun perwakilan Pemerintah Aceh yang menjumpai para pendemo. Padahal mereka ingin memberikan bingkisan

Aktivis KAMMI Demo Kantor Gubernur Aceh
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah aktivis dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh melakukan aksi demo di halaman Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh.

Mereka mempertanyakan beberapa masalah yanga sedang terjadi di Aceh kepada Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah. Di antaranya pelantikan pejabat yang dinilai kontroversial dan kejelasan KEK Arun Lhokseumawe.

"Kami mempertanyakan SKPA yang baru dilantik. Kita juga mempertanyakan KEK Arun. Hari ini banyak pengganguran. KEK Arun sudah disetujui oleh pemerintah pusat, jika KEK Arun itu bisa beroperasi, minimal KEK Arun bisa menampung 40 ribu pekerja," ujar salah seorang orator.

Setelah beberapa saat melakukan aksi, tidak satupun perwakilan Pemerintah Aceh yang menjumpai para pendemo. Padahal mereka ingin memberikan bingkisan berupa daun kering kepada Gubernur Zaini sebagai lambang Pemerintah Aceh sudah layu dan tidak bermanfaat lagi bagi rakyat.

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: ariframdan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help