SerambiIndonesia/

Kanwil DJP Aceh Gelar Aksi Simpatik

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Aceh menggelar ‘Aksi amnesti pajak dan SPT tahunan

Kanwil DJP Aceh Gelar Aksi Simpatik

* Untuk Ingatkan Tax Amnesti Berakhir 31 Maret 2017

BANDA ACEH - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Aceh menggelar ‘Aksi amnesti pajak dan SPT tahunan’ di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (19/3) pagi. Acara ini merupakan suatu terobosan yang dilakukan Kanwil DJP Aceh untuk menyosialisasikan kewajiban penyampaian SPT tahunan pajak penghasilan bagi wajib pajak orang pribadi dan badan.

“Selain mengenai pelaporan SPT tahunan, acara ini juga dimaksudkan untuk mengingatkan kembali mengenai program tax amnesti atau pengampunan pajak yang batas terakhirnya pada 31 Maret 2017,” kata Kabid P2H Kanwil DJP Aceh, Jailani SE MM kepada Serambi kemarin.

Jailani mengatakan acara aksi simpatik ini diawali senam jantung sehat yang diikuti sekitar ribuan peserta. Mereka berasal dari berbagai lapisan masyarakat dan tamu undangan dari Kodam Iskandar Muda, Polresta Banda Aceh, dan Muspida di lingkungan Pemerintah Aceh maupun Pemko Banda Aceh. Selain senam jantung sehat, kemeriahan acara aksi simpatik ini juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya. “Di antaranya pojok pajak, duta pajak, lomba selfie pajak, cek kesehatan, donor darah, dan juga penampilan dari band lokal terkenal Aceh, Apache 13,” ujarnya.

Di akhir acara, kata Jailani, dilakukan juga undian doorprize sebagai ungkapan terima kasih dari Kanwil DJP Aceh kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Harapannya dengan dilaksanakan acara aksi simpatik amnesti dan SPT tahunan ini dapat meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan bangsa melalui amnesti pajak tahunan tepat waktu. (adi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help