Rhoma Irama Sedih Ridho Jadi Tersangka Kasus Narkoba

"Dalam hal ini, terus terang, sebagai orangtua, merasa sedih, kasihan sama Ridho," ucapnya.

Rhoma Irama Sedih Ridho Jadi Tersangka Kasus Narkoba
KOMPAS.COM
Ridho Rhoma dan Rhoma Irama 

SERAMBINEWS.COM,  JAKARTA - Raja dangdut Rhoma Irama bertandang ke Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kedatangannya saat itu ialah untuk menjenguk dan mengonfirmasi kabar ditangkapnya sang putra, Muhammad Ridho Irama alias Ridho Rhoma, terkait kasus narkoba.

"Jadi, saya sudah konfirmasi ke kepolisian, saya sudah mengerti persoalannya bahwa Ridho tertangkap dengan barang bukti sabu 0,7 gram dan sudah dilakukan pemeriksaan. (Ridho) terindikasi memang pengguna, pemakai," tuturnya mula-mula usai menjenguk Ridho Rhoma.

Pelantun lagu Darah Muda itu lantas mengaku merasa sedih dan kasihan terhadap putra hasil perkawinannya dengan Marwah Ali tersebut.

"Dalam hal ini, terus terang, sebagai orangtua, merasa sedih, kasihan sama Ridho," ucapnya.

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan, petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ridho Rhoma di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) subuh, lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Ridho Rhoma kedapatan membawa sabu seberat 0,7 gram beserta alat isap sabu.

Terkait hal itu, setelah diselidiki, Ridho Rhoma mengaku telah dua tahun belakangan mengonsumsi sabu.

Beban kerja pun, menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Langie, diakui Ridho Rhoma menjadi alasan dirinya menggunakan sabu.

Editor: faisal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved