KPA Lengkapi Semifinalis

Regu KPA Sagoe Piadah Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, melengkapi semifinalis turnamen bola voli HUT

KPA Lengkapi Semifinalis
PEMAIN Barona VC Aceh Timur membendung smesan pemain KPA Sagoe Piadah Kecamatan Seunuddon di Lapangan Desa Ulee Matang Kecamatan Seunuddon Aceh Utara, Rabu (29/3).SERAMBI/JAFARUDDIN 

LHOKSUKON – Regu KPA Sagoe Piadah Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, melengkapi semifinalis turnamen bola voli HUT IV Singa Pase, usai membantai Barona Simpang Ulim, Aceh Timur, di Lapangan Desa Ulee Matang, Kecamatan Seunuddon, kemarin petang.

Dalam partai tunda itu, KPA menang telak 3-0 (28-26, 26-24 dan 25-12). Tiga tim lainnya yang sudah lolos ke semifinal adalah Singapore Lhokseumawe, Trisakti Punteut, Kecamatan Blang Mangat, dan tim tuan rumah Singa Pase.

Duel KPA dan Barona berlangsung cukup seru dan ketat, karena kedua tim menurunkan pemain jemputan. KPA yang diperkuat Pepen, Sakdam, Herman, Adek dan Abon langsung menekan lawan dengan smes keras. Tapi Barona masih bisa memberikan perlawanan. Sehingga pertandingan pun makin alot. KPA berhasil menang dengan skor ketat 28-26.

Dalam set kedua, Barona yang mengandalkan pemain jemputan dari Medan semisal Reza, Dodo, Heris, Feri, Udin dan Fil mencoba menekan lawan. Awal set kedua itu mereka sempat memimpin pertandingan, tapi sayangnya gagal menuntaskan gim. Punggawa KPA mengakhiri perlagaan dengan 26-24, dan 25-12.

“Sore nanti, regu Singapore akan menurunkan pemain Proliga dari tim Elektrik Jakarta yaitu Nurcahyo dan Ramzi Huda. Selain itu, mereka juga akan diperkuat pemain jemputan Medan. Sedangkan regu Trisakti juga memboyong pemaim jemputan. Karena itu dipastikan pertandingan besok sore (sore nanti) akan berlangsung cukup seru,” lapor Ketua Panitia, Mansur kepada Serambi tadi malam.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved