Diduga Diintimidasi Guru, Siswi SMK Minum Racun Rumput

"Setelah kami posting langsung ramai. Guru itu mengancam mau masukkan kami ke penjara dan denda 750 juta," kata teman AN

Diduga Diintimidasi Guru, Siswi SMK Minum Racun Rumput
net
Ilustrasi 

Laporan Rahmad Wiguna | Sumatera Utara

SERAMBINEWS.COM, MEDAN - Seorang siswi kelas XII SMKN 3 Padangsidimpuan, Sumut harus dirawat di rumah sakit setelah disinyalir minum racun.

Aksi nekat ini dilakukan AN karena diduga kuat berkaitan dengan polemik pembocoran soal Ujian Nasional. AN bersama beberapa teman sekelasnya memposting dugaan pembocoran soal UN oleh oknum guru mereka kapada seorang siswa yang merupakan anak kandung guru tersebut.

"Setelah kami posting langsung ramai. Guru itu mengancam mau masukkan kami ke penjara dan denda 750 juta," kata teman AN yang juga ikut memposting dugaan pembocoran soal UN.

AN yang diduga tak kuat menghadapi ancaman itu kalut dan meminum racun rumput pada Sabtu (1/4/2017). Saat ini ia masih dirawat di RSUD Padangsidimpuan dengan kondisi lemah.

Pada Rabu (5/4/2017) siang, korban dijenguk Kepala Sekolah SMKN 3 Padangsidimpuan Darwisah Lubis. Namun Darwisah mengaku tidak mendengar adanya polemik antara guru dan siswinya terkait soal UN.

"Saya dengar ada siswi saya opname, saya berkewajiban menjenguknya. Memberi semangat," ujarnya singkat.

Penulis: Rahmad Wiguna
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved