Suzuya Lirik Investasi Baru di Meulaboh

"Baru-baru ini pihak Suzuya Banda Aceh sudah melihat langsung bangunan Mall Meulaboh, dan mereka tertarik untuk berinvestasi,"

Suzuya Lirik Investasi Baru di Meulaboh
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Salah satu perusahaan bisnis terkemuka di Indonesia, Suzuya Banda Aceh direncanakan segera membuka investasi baru di Meulaboh, ibukota Kabupaten Aceh Barat berlokasi di Meulaboh Mall yang berlokasi di ruas Jalan Nasional, Ujong Baroh, Johan Pahlawan.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com dari Kepala Dinas Pengelolaan Kekayaan Keuangan Daerah (DPKKD) Yuwandris, Selasa (5/4/2017) mengatakan rencana investasi tersebut kini masih dalam tahap penjajakan.

"Baru-baru ini pihak Suzuya Banda Aceh sudah melihat langsung bangunan Mall Meulaboh, dan mereka tertarik untuk berinvestasi," kata Yuwandris.

Menurutnya, apabila nantinya perusahaan ini jadi membuka investasi di Meulaboh, maka hal ini akan mampu meningkatkan kembali perekonomian masyarakat di wilayah pantai barat selatan Aceh, serta warga di wilayah tersebut tak perlu lagi jauh-jauh ke Banda Aceh untuk berbelanja atau menikmati sajian makanan dan minuman yang berkualitas.

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved