SerambiIndonesia/

Anggota DPRK Tamiang Silaturahmi ke Serambi

Sebanyak delapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang melakukan silaturahmi

Anggota DPRK Tamiang Silaturahmi ke Serambi
Sekretaris Redaksi Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali menerima kunjungan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Juanda bersama rombongan di Kantor Harian Serambi Indonesia, di Meunasah Manyang Pagar Air, Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (5/4). SERAMBI/BUDI FATRIA 

BANDA ACEH - Sebanyak delapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang melakukan silaturahmi ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (5/4). Kunjungan tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Juanda, disambut oleh Sekretaris Redaksi, Bukhari M Ali.

Dalam pertemuan itu turut hadir juga Manajer Iklan Serambi Indonesia, Hari Teguh Patria, Manajer Percetakan Umum, Firdaus D, dan Manajer Promosi, M Jafar. Sedangkan dari anggota DPRK dihadiri Miswanto, Suherman, Dedi Suriansyah MA, Desi Amelia, Sumiyem AMa, Muhammad Nuh, Ismail, serta Sekwan Drs Syuibun Anwar.

Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Juanda mengatakan selama ini kerja pihaknya sangat terbantu dengan adanya pemberitaan dari media. Ia mengatakan, dengan pemberitaan, kinerja pihaknya bisa diketahui oleh masyarakat secara luas. Karena itu, sebagai mitra kerja pihaknya ingin menjalin kerja sama yang lebih intens dengan Harian Serambi Indonesia.

Ismail, Ketua Komisi A DPRK Tamiang, dalam pertemuan itu juga menyampaikan bahwa media sangat berperan penting dalam pembangunan daerah. Menurutnya, pemberitaan media diyakini bisa membangun opini publik dengan cepat dalam menilai kinerja wakil rakyat di daerah itu. “Karena itu kami minta media membantu kami,” katanya.

Selain melakukan pertemuan singkat, sejumlah anggota dewan juga meninjau langsung Newsroom Serambi Indonesia, studio radio Serambi FM, studio Kompas TV, dan ruang mesin percetakan koran, yang berada dalam satu gedung.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help