SerambiIndonesia/

Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series Bertolak ke Medan

Mereka berkesempatan mencoba dua varian produk Corsa Platinum V Series, yaitu V22 untuk tubeless dan V33 untuk tube type.

Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series Bertolak ke Medan
SERAMBINEWS.COM
Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series bertolak ke Medan. 

SERAMBINEWS.COM -- Kemarin adalah hari pertama dimulainya perjalanan Tim Jelajah Tangguh untuk mengarungi Pulau Sumatera dan menuju garis akhir di Bandung, Jawa Barat.

Bertepatan dengan keberangkatan hari pertama, di Jakarta telah digelar Konferensi Pers Keberangkatan Jelajah Tangguh yang bertujuan untuk mengumumkan secara resmi empat orang Rider yang akan memacu motornya dari Sabang hingga Bandung untuk membuktikan keawetan ban Corsa Platinum V Series.

“Pertumbuhan sepeda motor di Indonesia berbanding lurus dengan pertumbuhan ban motor. Menyadari akan fakta ini ternyata dapat dijadikan sebagai peluang bagi kami untuk melanjutkan kesuksesan Corsa Platinum R Series dengan meluncurkan Corsa Platinum V Series, sebagai ban motor yang memiliki teknologi lebih awet hingga lebih dari 50 persen,” jelas Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (4/4/2017).           

Di tempat berbeda, keempat orang Rider pemberani yang tergabung dala tim Jelajah Tangguh adalah Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Patauri sudah memulai perjalanan panjang mereka.

Mereka berkesempatan mencoba dua varian produk Corsa Platinum V Series, yaitu V22 untuk tubeless dan V33 untuk tube type.

Motor yang akan digunakan dalam pembuktian Jelajah Tangguh adalah Honda Supra X 125, Yamaha Mio Soul GT 125, dan Yamaha Fino. 

Motor-motor ini dianggap mewakili kendaraan bermotor yang secara umum digunakan masyarakat Indonesia sehari-hari.

Dari empat orang Rider, dua orang memakai ban Corsa Platinum V Series, dan Rider lainnya menggunakan ban merk lain.

Selama perjalanan mereka akan merasakan perbedaan kedua ban tersebut dan membuktikan ban Corsa Platinum V Series adalah ban yang paling awet. 

Tim Jelajah Tangguh akan melakukan perjalanan melewati 8 kota di Indonesia yaitu Sabang, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Lampung sejak tanggal 4 April 2017 hingga berakhir di Bandung pada tanggal 22 April 2017.

Halaman
12
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help