SerambiIndonesia/

STIKes Gelar Pengobatan Gratis

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhamadiyah Lhokseumawe, Jumat (7/4) menggelar pengobatan gratis di halaman Masjid

STIKes Gelar Pengobatan Gratis
SD Negeri 14 Banda Sakti Lhokseumawe menerima sumbangan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Lhokseumawe, Rabu (5/4). 

LHOKSEUMAWE - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhamadiyah Lhokseumawe, Jumat (7/4) menggelar pengobatan gratis di halaman Masjid Teumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. Masyarakat yang ingin berobat dan memeriksa kesehatannya dipersilakan datang ke masjid tersebut.

Ketua STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe Ibrahim MKes kepada Serambi, Kamis (6/4) mengatakan, pengobatan gratis dilakukan mahasiswa STIKes yang sedang koas. Selain pengobatan, juga dilakukan pemeriksaan kolesterol, tensi darah, dan gula darah. Masyarakat yang hadir juga akan diajarkan cara merawat luka.

“Selain itu, kita juga memberikan penyuluhan terhadap ibu-ibu hamil,” kata Ibrahim. Kegiatan itu, sambung Ibrahim, sebagai bentuk pengabdian mahasiswa dan kampus tersebut kepada masyarakat. Kegiatan itu diharapkan dapat membantu masyarakat di kawasan itu dalam memeriksa kondisi kesehatannnya secara gratis.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help