Avanza  Tabrak Pagar Rumah Warga, Dua Penumpang Luka

Tiba-tiba stir dibanting ke kiri, sehingga langsung melaju ke pinggir jalan dan menabrak pagar rumah warga.

Avanza  Tabrak Pagar Rumah Warga, Dua Penumpang Luka
liputan6.com
ILUSTRASI kecelakaan 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Mobil jenis Avanza BL 569 KF terbalik usai menabrak pagar rumah di tepi jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Minggu (9/4/2017) sekitar pukul 07.00 WIB. Kecelakaan tunggal ini menyebabkan dua penumpang luka.

Kedua korban yang mengalami luka ringan, Riza Ramadhan (23) asal Desa Awe, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara dan Cut Mustika (22) asal Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Berdasarkan informasi dihimpun, mobil yang dikemudi Evan Rizki asal Syamtalira Arun, Aceh Utara tersebut bergerak dari arah Timur (Medan) ke Barat (Banda Aceh) dengan kecepatan tinggi.  

Sampai di TKP, mobil mencoba menghindar lubang besar di jalan. Tiba-tiba stir dibanting ke kiri, sehingga langsung melaju ke pinggir jalan dan menabrak pagar rumah warga. Usai menabrak pagar, mobil pun terbalik.

“Untuk mobil saat ini sudah kita amankan di Unit Laka untuk proses hukum lanjutan,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kasat Lantas Iptu Mulyana.(**)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help