SerambiIndonesia/

Saya Bukan Lionel Messi, Tapi Paulo Dybala

Dybala tampil brilian saat membawa Juventus menaklukkan Barcelona dengan skor 3-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions

Saya Bukan Lionel Messi, Tapi Paulo Dybala
GIUSEPPE CACACE/AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya seusai membobol gawang Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, pada 11 April 2017. 

SERAMBINEWS.COM - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, tidak ingin disamakan dengan pemain Bercelona yang juga rekan senegaranya dari Argentina, Lionel Messi. 

Dybala tampil brilian saat membawa Juventus menaklukkan Barcelona dengan skor 3-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Juventus, Selasa (11/4/2017).

Pada laga itu, Dybala mencetak dua gol pada menit ketujuh dan menit ke-22, sedangkan satu gol lainnya dilesakkan oleh Giorgio Chiellini (55').

Beberapa kalangan memang menilai Dybala berpotensi untuk menjadi "ahli waris" Messi di tim nasional Argentina. Namun, Dybala mengatakan bahwa dia ingin menjadi dirinya sendiri. 

"Messi adalah Messi, orang yang bermain untuk Barcelona. Saya adalah Paulo Dybala," ujarnya seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

"Saya senang, tetapi saya tahu bahwa ini belum berakhir. Laga di Camp Nou (kandang Barcelona) tidak akan mudah," ucapnya.

Dybala mengatakan, saat ini dia hanya ingin menikmati kemenangan yang diraih oleh timnya. Dia bertekad untuk membawa Juventus melangkah lebih jauh di Liga Champions.

"Saya mencoba untuk menikmati saat-saat ini dan tidak berpikir tentang apa yang akan terjadi," tutur Dybala.

"Saya akan melakukan segalanya untuk membawa Juventus sejauh mungkin di Liga Champions," katanya.

Striker berusia 23 tahun itu juga memberi tanggapan soal dirinya yang disebut-sebut sebagai target transfer bagi Barcelona.

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, pernah mengungkapkan bahwa Dybala sangat cocok untuk raksasa Spanyol itu.

"Kalau Barcelona mencari pemain di luar sana, Dybala adalah sosok yang benar-benar tepat," tutur Xavi.

Namun, Dybala menjelaskan bahwa dia semakin dekat untuk menyetujui kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Juventus.

"Saya sangat senang di Juventus. Pembaruan kontrak saya sangat dekat," ujarnya.

"Orang-orang di sini sangat menyukai saya. Saya akan memberikan lebih banyak sukacita kepada fans Juventus," ucap Dybala. 

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help