SerambiIndonesia/

Ini Para Pria Berkumis yang Berpengaruh di Dunia

Berikut menurut American Mustache Institute Chairman, Aaron Perlut, beberapa pria berkumis yang paling berpengaruh dalam sejarah modern.

Ini Para Pria Berkumis yang Berpengaruh di Dunia
Albert Einsten 

SERAMBINEWS.COM – Kumis bisa menjadi ciri khas siapapun. Hal ini merupakan daya tarik tersendiri. Beberapa pria berkumis di dunia ini tidak hanya memiliki pesona namun memiliki sejarah dalam perkembangan dunia.

Berikut menurut American Mustache Institute Chairman, Aaron Perlut, beberapa pria berkumis yang paling berpengaruh dalam sejarah modern dilansir dari theatlanta.com :

1.  Walter Cronkite

Walter Cronkite adalah inspirasi sebagai pembaca berita yang berkumis.Dia mengambil alih kursi untuk CBS pada tahun 1962, dan pada 1970-ansulit sekali menemukan pembaca berita tanpa kumis.

“Kami pulang kerja dan Walter Cronkite memberitakan hal-hal yang telah terjadi kepada kami. Dia adalah orang yang terpercaya di Amerika dan ketika ia pensiun sebagai pembaca berita pada tahun 1981, kumis telah menjadi bagian dari fashion di negara ini,” ujarnya.

2.  President Theodore Roosevelt

“Salah satu dari dua presiden terakhir yang berkumis, dan wajahnya juga dipahat di Gunung Rushmore sebagai kenangan abadi dari kekuatan the labia sebucula," ujar Aaron.
3.  Adolf Hitler

"Beberapa tahun kemudian, Adolf Hitler memakai kumis yang sama (seperti Charlie Chaplin). Jadi dia, pada dasarnya, mengakhiri penggunaan gaya kumis sikat gigi karena kejahatan yang melekat padanya," jelas Aaron.

4.  Charlie Chaplin
Charlie Chaplin merupakan entertainer paling membanggakan pada masanya dan karena itu kumisnya menjadi cukup populer.

5.  Dr Fu Manchu

Halaman
12
Penulis: Fatimah
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help