7 Calon Dirut PD Bina Lolos Verifikasi Berkas

Tujuh dari delapan orang yang mendaftar sebagai calon direktur utama (dirut) Perusahan Daerah (PD)

7 Calon Dirut PD Bina Lolos Verifikasi Berkas
Serambi Indonesia
Kop Serambi Indonesia 

LHOKSUKON - Tujuh dari delapan orang yang mendaftar sebagai calon direktur utama (dirut) Perusahan Daerah (PD) Bina Usaha Aceh Utara dinyatakan lolos verifikasi berkas. Setelah pendaftaran ditutup, Kamis (13/4) sore, satu calon tak lulus verifikasi karena usianya belum sesuai syarat minimal yang ditentukan yaitu 35 tahun enam bulan.

Pelaksana Tugas (Plt) Dirut PD Bina Usaha, Jufrisyah kepada Serambi, kemarin, menyebutkan, tiga orang yang mendaftar pada hari terakhir adalah Nirwan asal Lhokseumawe, H Iskandar Ali asal Dewantara, Aceh Utara dan TS Sani asal Lhokseumawe. Sedangkan lima pendaftar sebelumnya adalah Prof Dr Erman Anum, dosen di Jakarta kelahiran Aceh Utara. Sedangkan empat orang lagi yang berstatus sebagai pengusaha adalah Al Muzakkir, Adriansyah ST, Rizki Yunandar Roska MPd, dan T Asmoni SE.

“Satu calon yang gugur itu saat mendaftar usianya baru 29 tahun,” ujarnya. Wawancara kepada calon yang lulus seleksi berkas, menurut Jufri, akan dilaksanakan Senin (17/4) di Kantor Bupati Aceh Utara. Wawancara, sebutnya, dilakukan Dewan Pengawas PD Bina Usaha yang terdiri atas Plt Sekda, Abdul Aziz MM, staf ahli, Syahabuddin, serta Kadis Penanaman Modal, Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Marzuki MM. Setelah itu berkas mereka baru dikirim ke Bupati Aceh Utara.(jaf)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help