SerambiIndonesia/

Batik Air 2 Kali Sehari

Maskapai Batik Air mulai Kamis (13/4) melayani penerbangan melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM)

Batik Air 2 Kali Sehari
SERAMBINEWS.COM/MASYITAH RIVANI
Penumpang Batik Air yang terbang dari Bandara SIM Banda Aceh mendarat dengan selamat di Bandara Halim Perdanakusuma pukul 16.00 sore.Senin (30/11/2015). 

* Banda Aceh-Jakarta dan Sebaliknya

BANDA ACEH - Maskapai Batik Air mulai Kamis (13/4) melayani penerbangan melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar ke Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Jakarta dan sebaliknya dua kali sehari.

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait menyampaikan hal ini lewat siaran pers kepada Serambi kemarin. (Baca jadwal penerbangan). Menurutnya, selain untuk mengembangkan konektivitas rute penerbangan maskapai Lion Air Group ini, pembukaan rute itu juga untuk mendukung Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XV di Banda Aceh, 6-11 Mei 2017.

“Penerbangan ini merupakan salah satu bentuk ekspansi bisnis Batik Air dengan melakukan penambahan rute-rute yang siap untuk menerbangkan pelanggan setia kami. Kini masyarakat dapat menikmati fasilitas untuk terbang dari Banda Aceh menuju Jakarta maupun sebaliknya tanpa pemberhentian,” kata Edward.

Menurut catatan Serambi, Batik Air dulu juga sudah pernah membuka penerbangan dari Bandara SIM ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta dan sebaliknya mulai 30 November 2015. Penerbangan perdana ketika itu diresmikan Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah. (sal)

jadwal penerbangan

* Banda Aceh pukul 11.15 WIB-Jakarta pukul 14.05 WIB
* Banda Aceh pukul 18.20 WIB-Jakarta pukul 21.10 WIB
* Jakarta pukul 07.45 WIB-Banda Aceh pukul 10.35 WIB
* Jakarta pukul 14.50 WIB-Banda Aceh pukul 17.40 WIB

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help