SerambiIndonesia/

Dandim Ajak Bangun Aceh Utara dan Lhokseumawe dengan Ikhlas

"Tindakan yang dilakukan tanpa niat akan menjadi tidak terarah, tidak terkontrol, dan pada akhirnya tidak menghasilkan kebaikan apapun..

Dandim Ajak Bangun Aceh Utara dan Lhokseumawe dengan Ikhlas
SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK
Letkol Kav Fadjar WB

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letnan Kolonel Kav Fadjar Wahyudi Broto mengajak para Babinsa jajaran Kodim 0103/Aceh Utara untuk bersama sama membangun Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe dengan Iklas.

Hal tersebut disampaikan Dandim kepada Prajurit dan Persit KCK Cab. XX Dim 0103/Aut pada saat acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0103/Aceh Utara di lapangan Apel Makodim setempat, Sabtu (15/02/2017).

Letkol Kav Fadjar menambahkan, segala perbuatan yang dilakukan dengan niat yang baik, maka Insyaallah memperoleh hasil yang baik pula. Begitu pun sebaliknya, jika niatnya dari awal sudah salah, maka kita akan kesulitan dalam menjalani prosesnya, dan hasilnya pun tidak akan optimal.

"Tindakan yang dilakukan tanpa niat akan menjadi tidak terarah, tidak terkontrol, dan pada akhirnya tidak menghasilkan kebaikan apapun karena tidak disertai dengan keikhlasan hati dalam menjalaninya", pungkasnya.

Maka mulai saat ini, mari kita awali segala tindakan yang akan kita lakukan dengan niat yang baik dan mulia. Niatkanlah dalam hati bahwa kita akan melakukan pekerjaan itu dengan ikhlas dan sungguh-sungguh. Dengan semangat akan tumbuh, sehingga pekerjaan seberat apapun bisa menjadi ringan, dan Insyaallah hasil yang didapatkan akan sangat memuaskan" tutup Fadjar.

Hadir dalam acara tersebut Pabung Kodim 0103/Aceh Utara Mayor Kav Drs. Yusri, MH, Kasdim Mayor Czi Indra Pujitriwanto, SH, Para Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara. (*)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help