‎Kalahkan Provko, Pidie Jaya Melaju ke Final

Kepastian anak asuh Edy Saputra itu setelah sukses membekap Provko B Fc melalui gol semata wayang yang dicetak T Azril di menit ke-12. ‎

‎Kalahkan Provko, Pidie Jaya Melaju ke Final
ist
PS Pidie Jaya 

Laporan Muhammad Nazar | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Skuad Pidie Jaya meraih satu tiket ke final pada ‎turnamen sepakbola Pruna Praja Aceh di lapangan Lambhuk, Banda Aceh, Sabtu (15/4/2017) sore.

Kepastian anak asuh Edy Saputra itu setelah sukses membekap Provko B Fc melalui gol semata wayang yang dicetak T Azril di menit ke-12. ‎Atas kemenangan tersebut, Pidie Jaya ditunggu Langsa FC di partai final yang tersaji di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, malam ini.

Di fase grup Pidie Jaya berhasil mengalahkan Tamiang FC, 2-0. Lalu, Pidie Jaya bermain, 0-0‎, dengan Pase A FC, menang, 2-0, melawan Aceh Selatan dan Barat Daya FC.

Pertandingan kemarin, kedua tim bermain ketat sejak kick-off. Pidie Jaya mengusung T Azril, Adril, Hendra, Farizal dan Zalparu bermain cepat. Kolaborasi serangan yang gencar dilakukan Farizal dkk‎ berhasil mencetak gol pada menik ke-12 melalui kaki T Azril.

Meski anak-anak Provko melakukan tekanan silih berganti ke pertahanan bawah Pidie Jaya, tapi tidak membuahkan gol. Sampai pluit terakhir dilengkingkan, kemenangan Pidie Jaya, 1-0, tidak berubah. (*)

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help