SerambiIndonesia/

Pelanggan Telkomsel Dapat Nikmati Film Blockbuster

Pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas untuk menikmati koleksi film Blockbuster Hollywood terbaru

Pelanggan Telkomsel Dapat Nikmati Film Blockbuster

BANDA ACEH - Pelanggan Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas untuk menikmati koleksi film Blockbuster Hollywood terbaru menggunakan perangkat apa pun, termasuk layanan data video sebesar 2 GB. Fasilitas ini dapat diperoleh dengan berlangganan paket bundling Telkomsel VideoMAX dan CATCHPLAY.

CATCHPLAY merupakan layanan hiburan terbaru movies-on-demand di Asia, yang memberikan akses tak terbatas ke beragam jenis koleksi film populer Hollywood dan studio independen. Pelanggan Telkomsel yang berlangganan paket CATCHPLAY dapat menikmati akses 30 hari terhadap layanan Movie Lovers CATCHPLAY, yang di dalamnya juga sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB seharga Rp 66.000.

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel, Venusiana Papasi menyampaikannya dalam rilis yang diterima Serambi, Kamis (13/4). Ia mengatakan kehadiran CATCHPLAY dengan berbagai koleksi film terbaru dan eksklusif, tentunya akan menambah ragam pilihan hiburan video digital Telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Telkomsel.

“Melalui akses tanpa batas atas konten CATCHPLAY selama 24 jam baik melalui laptop, tablet dan telepon seluler yang didukung layanan internet 4G LTE Telkomsel yang handal. Maka pelanggan dapat streaming film dengan nyaman, layaknya pengalaman menonton bioskop,” katanya.

Dijelaskannya, untuk menikmati paket CATCHPLAY, pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel hanya perlu mengaktifkan paket langganan dengan memilih VideoMAX melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#, dengan tarif Rp 66.000 untuk 30 hari, yang sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB.

Setelah aktivasi sukses, pelanggan akan menerima kata sandi melalui SMS yang dapat digunakan untuk membuat akun di CATCHPLAY dengan menggunakan nomor Telkomsel. CATCHPLAY dapat diakses melalui web browser di www.catchplay.com/id atau melalui aplikasi CATCHPLAY yang bisa diunduh dari Google Play maupun Apple App Store.

Melalui kerja sama Telkomsel dengan CATCHPLAY ini, kata Venusiana maka memungkinkan pelanggan untuk secara mudah membeli film tambahan, yang biayanya langsung dikenakan pada biaya seluler pelanggan Telkomsel. Informasi lebih lanjut dapat diakses di www.telkomsel.com/catchplay.

“Tidak seperti penyedia video on demand lainnya, CATCHPLAY menawarkan film-film blockbuster Hollywood terbaru, tiga bulan setelah tayang di bioskop,” katanya.

Disebutkannya, cakupan jenis filmnya dalam beberapa bulan mendatang pun sangat beragam, mulai dari pemenang Oscar terbaru seperti La La Land, film inspiratif penuh pujian kritikus seperti Fences dan Lion, film penuh laga XXX: Return of Xander Cage dan The Great Wall hingga blockbuster yang cocok dinikmati seluruh anggota keluarga Sing dan Lego: Batman Movie dan setiap minggunya, film-film baru ditambahkan. (una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help