SerambiIndonesia/

Diduga Depresi, Petugas SPBU Batoh Sulut Api di Lokasi Pompa

Belum diperoleh konfirmasi dari pengelola SPBU menyangkut kejadian tersebut namun korban (pelaku) sudah dilarikan ke RS Pertamedika

Diduga Depresi, Petugas SPBU Batoh Sulut Api di Lokasi Pompa
google/net
Ilustrasi 

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Seorang petugas SPBU Batoh Banda Aceh yang disebut-sebut bernama Hafid menyulut api ketika mengeluarkan minyak dari nozle yang sedang digunakannya.

Beruntung, rekan-rekan sekerja pelaku secepatnya menyemprotkan racun api ke api yang sempat berkobar di dekat pompa.

Sumber kepolisian di Polsek Luengbata membenarkan kejadian itu namun belum ada informasi lengkap terkait kasus tersebut. "Kami sedang olah TKP," kata Kapolsek Luengbata, AKP Edi Saputra SE yang dihubungi Serambinews.com malam ini.

Dari sumber-sumber anggota pemadam kebakaran (Damkar) Banda Aceh juga membenarkan kejadian tersebut.

Menurut seorang awak pemadam, pihaknya belum sempat menurunkan armada ke lokasi karena api sudah berhasil dikuasai petugas SPBU.

Menurut kabar yang berkembang, pelaku diduga depresi karena sejak beberapa hari terakhir terlihat seperti ada beban berat.

Tiba-tiba sekitar pukul 21.30 WIB, Minggu (16/4/2017) pelaku menyemprotkan premium dari nozle dan menyulut api dengan mancis di tangannya. Api sempat berkobar di lantai SPBU bahkan mulai membakar tubuh pelaku.

Melihat kejadian itu, petugas lainnya bergerak cepat menyemprotkan racun api. "Api berhasil dikuasai dengan menggunakan empat racun api termasuk yang berukuran besar," kata seorang saksi mata.

Belum diperoleh konfirmasi dari pengelola SPBU menyangkut kejadian tersebut namun korban (pelaku) sudah dilarikan ke RS Pertamedika, Labui, Banda Aceh.(*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help