SerambiIndonesia/

Fadjar Wahyudi Dandim Aceh Utara

Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Sabtu (15/4) memimpin serah terima jabatan (Sertijab)

Fadjar Wahyudi Dandim Aceh Utara
SERAMBI/ZAKI MUBARAK
DANREM 011/Lilawangsa, Kol Inf Agus Firman Yusmono (tengah) melakukan salam komandon dengan Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar WB (kanan) dan Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono, mantan Dandim Aceh Utara seusai Sertijab di Gedung KNPI Aceh Utara, di Lhokseumawe, Sabtu (15/4). SERAMBI/ZAKI MUBARAK 

* Donny Indiawan di Pidie

LHOKSEUMAWE – Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Sabtu (15/4) memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dandim Aceh Utara dan Pidie di Gedung KNPI Aceh Utara. Jabatan Dandim Aceh Utara diserahterimakan dari

Letkol Inf Eka Oktavianus Wahyu Cahyono kepada Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto. Sementara jabatan Dandim Pidie diserahterimakan dari Letkol Inf Usik Samwa Parana kepada Letkol Arh Donny Indiawan.

Fadjar Wahyudi sebelumnya menjabat Kasi Intel Korem 012/Teuku Umar. Sementara Letkol Eka Oktavianus dimutasi menjadi Wakil Asisten Logistik (Waaslog) Kasdam Iskandar Muda (IM). Adapun Usik Samwa dimutasi menjadi Wakil Kepala (Waka) Penerangan Kodam IM. Sedangkan Donny Indiawan sebelumnya menjabat Komandan Detasemen Intel (Denintel) Kodam IM.

Pada kesempatan yang sama, Danrem juga memutasi Kapenren Lilawangsa, Mayor Inf Nasrun Nasution menjadi Kepala Seksi Personel Korem Teuku Umar.

“Alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI–AD bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira. Selain itu untuk memelihara kesinambungan organisasi, sehingga selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas,” ujar Danrem.

Kolonel Agus Firman berharap, alih tugas dan jabatan itu dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar sehingga muncul inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan. Dengan demikian, kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil guna mendukung tugas pokok Korem 011/Lilawangsa. “Saya yakin Dandim yang baru akan mampu mengemban tugas ini dengan baik,” pungkas Kolonel Inf Agus Firman.(jaf)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help