SerambiIndonesia/

Pameran 22 Sampai 28 April

Astra International Daihatsu Cabang Aceh akan segera meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla di Suzuya Mal Banda Aceh pada Sabtu (22/4)

Pameran 22 Sampai 28 April
Daihatsu Ayla 

BANDA ACEH - Astra International Daihatsu Cabang Aceh akan segera meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla di Suzuya Mal Banda Aceh pada Sabtu (22/4) sore. Peluncuran dirangkai dengan pameran mobil selama sepekan sampai Kamis (28/4) dan warga dapat memanfaatkan momen ini, karena sejumlah hadiah juga ditawarkan kepada konsumen.

Branch Manager Astra Daihatsu Aceh, Herizal SE AK, Sabtu (15/4) menjelaskan seluruh lapisan masyarakat dapat menyaksikan acara peluncuran New Daihatsu Ayla. “Kita mengajak masyarakat Aceh untuk datang beramai-ramai menyaksikan pameran New Ayla dari 22 sampai 28 April,” harapnya.

Dikatakan, mobil yang dibanderol mulai Rp 103 juta untuk tipe terendah 1.000 cc sampai dengan Rp 147.400.000 untuk tipe terlengkap 1.200cc akan segera hadir di Banda Aceh. Disebutkan, warga Aceh dapat memesan mobil ini dengan booking hanya Rp 1 juta dan tidak perlu menunggu lama untuk menerima unitnya.

Dia mengklaim sudah banyak kelebihan New Ayla versi terbaru ini mulai, dari dapur pacu sampai dengan interior yang semakin nyaman. Demikian juga juga dengan tampilan ektrior atau bodynya yang sudah modern dan trendy dengan harga terjangkau.

Dikatakan, Ayla hadir dengan dua pilihan mesin, yakni 1.2 L dual VVT-I dan 1.0 L dan masing-masing memiliki kelebihan utama, yaitu lebih bertenaga, stylish dan nyaman. Ditambahkan, stabilizer juga dipasangkan pada bagian depan dan belakang, sehingga kendaraan lebih stabil bahkan saat berkecepatan tinggi.

Selain itu terdapat pembaruan pada bagian eksterior, yaitu projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp. Sedangkan untuk sisi interior, pembaruan terjadi pada fitur hiburan yang sudah mengusung Audio 2DIN Touchscreen dan disertai dengan Steering Switch.

“Dengan adanya fitur Immobilizer pada New Daihatsu Ayla 1.200 cc, maka kendaraan lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan dengan kunci aslinya,” ujar Herizal. Dikatakan, dengan adanya varian 1.200 cc, maka Ayla sudah siap sebagai sahabat seru bagi masyarakat Aceh.(muh)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help