SerambiIndonesia/

Pinggir Fly Over Ambruk, Jalan ke Luengbata Ditutup

"Kami akan evaluasi sambil menutup sementara jalur itu. Petugas juga sedang memperbaiki kerusakan," tukasnya.

Pinggir Fly Over Ambruk, Jalan ke Luengbata Ditutup
SERAMBI/M ANSHAR
Proyek pembangunan fly over dan under pas Simpang Surabaya, Banda Aceh. SERAMBI/M ANSHAR 

Laporan Eddy Fitriady | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH- Pinggir lantai fly over Simpang Surabaya di Jalan Tgk Imuem Luengbata tepatnya di seberang Dhapu Kupi, Minggu (16/4/2017) sekitar pukul 3.15 WIB dini hari ambruk. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

PPK Fly Over Simpang Surabaya, Ir T Herman yang dikonfirmasi Serambinews.com, sekitar pukul 12.30 WIB mengatakan, petugas sedang memperbaiki kerusakan tersebut, dan direncanakan tuntas hari ini.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kami targetkan tuntas hari ini, " katanya. Menurut Herman, ambruknya sudut lantai tersebut akibat baut yang longgar, sehingga tidak mampu menopang beban lantai fly over.

Pihaknya juga sedang mengevaluasi insiden tersebut, sehingga untuk sementara jalan dari Jembatan Beurawe menuju Luengbata ditutup. "Kami akan evaluasi sambil menutup sementara jalur itu. Petugas juga sedang memperbaiki kerusakan," tukasnya.

Amatan serambinews.com di lokasi sekitar pukul 14.20 WIB, petugas sedang membersihkan puing reruntuhan. Beton yang ambruk berukuran sekitar 3 meter x 10 meter. Puluhan besi penyangga cor bengkok karena tidak mampu menahan beban yang runtuh. (*)

Penulis: Eddy Fitriadi
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help