SerambiIndonesia/

The Jakmania Padati Stadion Gajayana Malang

The Jakmania lebih banyak datang ketimbang suporter Persiba, Balistik, di Stadion Gajayana.

The Jakmania Padati Stadion Gajayana Malang
SERAMBINEWS.COM/JALIMIN
Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, sudah datang memadati Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. Mereka hadir untuk mendukung klub kesayangannya Persija yang akan bermain melawan tuan rumah Persiba Balikpapan dalam laga perdana Liga 1, Minggu (16/4/17) petang.

The Jakmania lebih banyak datang ketimbang suporter Persiba, Balistik, di Stadion Gajayana. Hal itu diakui oleh Ketua The Jakmania Malang, Ahmad Fariz di Stadion Gajayana.

Fariz mengatakan sampai saat ini sudah ada sekitar 200 tiket yang dipesan The Jakmania. Jumlah tersebut bisa bertambah lantaran masih ada The Jakmania yang berada diperjalanan.

"Palingan sekitar 300 The Jakmania yang akan datang ke Stadion Gajayana," ucap Fariz.

Banyaknya The Jakmania yang datang ke Stadion Gajayana dikarenakan letaknya cukup strategis dari Jakarta. Sementara untuk Balistik harus menyebrang laut terlebih dahulu untuk sampai ke Stadio Gajayana.

Salah satu perwakilan Balistik dari Balikpapan, Adit, mengatakan hanya ada sekitar 10 orang yang mendukung Persiba dari Balikpapan di Stadion Gajayana. Jumlah tersebut nantinya akan bertambah dengan Balistik dari Yogyakarta, Malang, dan Surabaya.

"Jadi sekitar ada 70 orang yang datang ke Stadion Gajayana," kata Adit.

Untuk suporter The Jakmania akan ditempatkan di tribun timur dekat papan skor. Sementara Balistik berada di tribun selatan di belakang gawang.(**)

Penulis: Jalimin
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help