SerambiIndonesia/

Bidan PTT di Agara belum Terima SK CPNS

Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Tenggara belum menyerahkan SK

Bidan PTT di Agara belum Terima SK CPNS
Bidan PTT di Aceh Utara, Rabu (8/3) berunjuk rasa ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat. Aksi ini digelar dalam upaya mempertanyakan tentang pengumuman hasil tes Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

KUTACANE - Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Tenggara belum menyerahkan SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bidan pegawai tidak tetap (PTT) Agara. Akibatnya, bidan PTT tersebut belum memiliki SK CPNS 80 persen dari Bupati Agara.

Sejumlah Bidan PTT di Agara, kepada Serambi, Minggu (16/4) mengatakan, mereka sudah sebulan yang lalu melengkapi berkas persyaratan pengangkatan CPNS. Tapi, sampai saat ini mereka belum menerima SK CPNS dari Bupati Agara. Sementara itu, kabupaten lain telah menerima SK dan informasi itu mereka terima dari para bidan PTT di daerah lain. “Kita menilai lamban kinerja BKPSDM Agara dan berbelit belit,” ujar salah seorang bidan PTT yang engan ditulis namanya, kepada Serambi, Minggu (16/4).

Kepala BKPSDM Agara, Jamaluddin Spd, membenarkan seluruh berkas ratusan bidan PTT untuk diangkat jadi CPNS belum mereka antarkan ke BKN Aceh. Karena masih menunggu tanda tangan Bupati Agara, Hasanuddin B MM. Selama ini bupati berada di Malaysia dan informasi telah kembali di Agara. Rencananya, setelah selesai diteken pada Senin (17/4) secepatnya dibawa ke BKN Aceh. “Jadi diminta kepada bidan PTT bersabar dan tetap semangat bekerja, “ujar Jamaluddin.(as)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help