FKIP dan FT Umuslim Miliki Dekan Baru

Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Teknik (FT) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan

FKIP dan FT Umuslim Miliki Dekan Baru
Tim seni Umuslim, Senin (15/9) tampil di ajang Festival Winds tingkat dunia, festival Winds (festival angin) di pinggir pantai Bondi Beac, Australia,suatu festival yang sangat diminati masyarakat Australia dan dunia, Festival inil digelar setahun sekali. 

BIREUEN - Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Teknik (FT) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Bireuen kini memiliki dekan baru. Kepastian itu diperoleh dilakukan pemilihan dekan di kedua fakultas tersebut di kampus setempat, Sabtu (15/4). Hasilnya, M Taufiq MPd terpilih sebagai Dekan FKIP dan Ir Iskandar Azis MT terpilih sebagai Dekan FT.

Panitia Pengarah Pemilihan Dekan, Mukhlis Amus MSi kepada Serambi, Senin (17/4) mengatakan, M Taufiq menggantikan Dra Zahara MPd. Sementara Iskandar menggantikan H Ismail Ramli ST MT. “Dekan lama kedua fakultas itu tak mencalonkan diri lagi. Kalau Pak Iskandar tak mencalonkan diri lagi karena sedang melanjutkan pendidikan,” ungkap Mukhlis.

Kabag Humas Umuslim, Zulkifly MKom menambahkan, pemilihan enam dekan dan seorang direktur baru di lingkungan Umuslim yang dimulai sejak beberapa hari lalu sudah tuntas. Hasilnya, tiga fakultas dan satu diploma tiga yaitu Fakultas Pertanian, Fikom, FISIP, dan Diploma III kebidanan dipimpin oleh dekan lama yang terpilih kembali.

Sedangkan tiga fakultas lainnya yaitu Fakultas Ekonomi, FKIP, dan FT dipimpin dekan baru. “Rencananya, semua dekan baru akan dilantik dan dikukuhkan besok (hari ini-red),” ungkap Zulkifli.(yus)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help