SerambiIndonesia/

Nostalgia Cerita Saat Melamar Istri, Postingan Ridwan Kamil Ini Bikin Netizen Baper

Tidak hanya komentar, beberapa diantaranya malah memberi kode ke pasangan masing-masing.

Nostalgia Cerita Saat Melamar Istri, Postingan Ridwan Kamil Ini Bikin Netizen Baper
Instagram @Ridwankamil

SERAMBINEWS.COM – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil atau yang kerap disapa Kang Emil memang dikenal aktif di social media.

Beragam postingan yang diunggahnya terkadang kerap membuat para netizen yang mayoritas kaum millennial jadi baper.

Seperti postingan yang diunggahnya 17 jam lalu di akun Instagram pribadinya @ridwankamil, dia menuliskan kisah saat melamar Si Cinta, sapaan sayang untuk istrinya, Atalia Praratya.

“Dulu waktu mau ngajak nikah si Cinta @ataliapr, saya gak punya apa2 karena orang tua tidak mewariskan harta kecuali nasehat dan ilmu. Mengajak nikah hanya setahun setelah lulus kuliah. Nikah juga nekat, modal sendiri, pas-pasan dari proyek pertama sebagai arsitek bikin villa di Garut,” cuit Ridwan.

Pada saat itu, arsitek yang juga mendesain Museum Tsunami Aceh ini memang nekat saat melamar pemilik akun@ataliapr ini. Lanjutnya dalam postingan di akun @ridwankamil :

“Karena saya percaya menikah bisa membukakan pintu rezeki, saya nekat bilang ke si Cinta,” saya sekarang tidak punya apa-apa, tapi saya berjanji kamu suatu hari nanti akan saya bawa berkeliling menjelajahi dunia.”

“Untungnya doi percaya aja dengan jurus gombal maksimal ini,” candanya dalam caption tersebut.

Ridwan Kamil dan sang istri memang kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan. Wali Kota yang pernah tampil sebagai cameo di film Demi Ucok ini pun menepati janjinya untuk membawa istrinya menjelajahi dunia.

“Dan..janji itu, Subhanallah, Allah kabulkan dengan sempurna. Kami sempat tinggal bermukim dan bekerja sebagai arsitek di Baltimore, New York, San Fransisco dan Hongkong. Mau? Nikahlah (percayalah wanita baik2 itu hanya butuh keyakinan bukan kemewahan,*mungkin sedikit transferan)”, bunyi akhir captionnya.

Otomatis postingan yang telah mendapat 393.649 likers hingga pukul 14.15 WIB ini mengundang beragam komentar.

Halaman
12
Penulis: Fatimah
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help