SerambiIndonesia/
Home »

Video

VIDEO Kabid Pariwisata Aceh Barat Ditangkap Kasus Sabu

Ketiga abdi negara itu ditangkap dalam operasi pengerebekan oleh polisi di sebuah rumah pelaku di Desa Gampa Kecamatan Johan Pahlawan pada Jumat.

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Polres Aceh Barat menangkap dua pegawai negeri sipil (PNS) dan seorang pegawai honorer Pemkab Aceh Barat dan Pemkab Nagan Raya dalam kasus sabu-sabu.

Ketiga abdi negara itu ditangkap dalam operasi pengerebekan oleh polisi di sebuah rumah pelaku di Desa Gampa Kecamatan Johan Pahlawan pada Jumat (14/4/2017) sekira pukul 10.30 WIB pagi.

Pelaku tercacat warga Aceh Barat adalah Marliansyah alias Cut Ngoh (58) menjabat Kabid Pariwisata Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Pemkab Aceh Barat, Risalman (58) sebagai staf Kantor Perizinan Satu Atap Pemkab Nagan Raya dan M Nasir (41) pegawai honorer Pemkab Aceh Barat.

Penangkapan dua PNS dan seorang honorer tersebut diungkap Kapolres Aceh Barat, AKBP Teguh Priyambodo Nugroho SIK didampingi Kasat Narkoba, Iptu Bukhari dalam konfrensi pers di Mapolres pada Selasa (18/4/2017).

Ketiga pelaku dijerat dengan Undang-undang (UU) Narkotika dengan ancaman penjara maksimal 12 tahun dan sudah ditahan di Mapolres Aceh Barat guna mempertangungjawabkan perbuatan mereka. (*)

Penulis: Rizwan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help