SerambiIndonesia/

Gunakan Jalur Masing-masing

Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto SIK melalui Kasat Lantas AKP Yasnil Akbar Nasution SIK meminta para pengendara

Gunakan Jalur Masing-masing
Satu unit alat berat, Senin (13/3) mulai melakukan pembongkaran jembatan Krueng Tingkeum, Kutablang Bireuen. SERAMBI/YUSMANDIN IDRIS 

BIREUEN - Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto SIK melalui Kasat Lantas AKP Yasnil Akbar Nasution SIK meminta para pengendara yang memasuki wilayah Krueng Tingkeum Kutablang Bireuen karena jembatan ditutup maka gunakan jalur masing-masing.

Kendaraan dari arah Medan ke Banda Aceh gunakan ruas jalan sebelah selatan jembatan tersebut, sedangkan kendaraan dari Banda Aceh tujuan Medan tempuh ruas sebelah utara jembatan. “Apabila masing-masing pengendara menempuh jalur masing-masing angka kecelakaan, kemacetan dan masalah sosial dengan masyarakat setempat berkurang. Salah masuk dikhawatirkan bermasalah dan petugas akan menyuruh putar balik,”ujarnya.

Kasat Lantas mengingatkan semua pihak untuk memahami kondisi ruas jalan alternatif karena jembatan Krueng Tingkeum sedang dibongkar dan akan segera dibangun baru. Disebutkan, petugas dari Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Bireuen sudah ditempatkan di kawasan itu dan bertugas maksimal menghentikan kendaraan yang salah arah, sedangkan kendaran milik warga setempat sudah diberi tanda khusus. (yus)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help