SerambiIndonesia/

60 Toilet di Arena Penas

SEMENTARA itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Aceh, Musri Idris SE MSi disela melakukan peninjauan fasilitas Media Center

60 Toilet di Arena Penas
ANEKA buah dan sayur yang dipamerkan di stan Dinas Pertanian Aceh Tengah pada Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda KTNA) dan Aceh Expo 2016, di Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya, Banda Aceh, Minggu (24/7). 

SEMENTARA itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Aceh, Musri Idris SE MSi disela melakukan peninjauan fasilitas Media Center di lokasi Penas KTNA di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh, mengatakan ada 60 toilet buang air kecil laki-laki dan perempuan yang tersebar di arena Penas KTNA yang tidak dibuat secara permanen, sehingga dapat dibongkar setelah acara berlangsung.

Di samping itu juga tersedia seratusan toilet yang terdapat di dalam stadion, serta mushala di kompleks stadion. “Tinggal pemasangan kran air saja,” ujarnya. Sementara untuk mengantisipasi kekurangan air, pihaknya juga sudah mempersiapkan dua tangki air dengan kapasitas masing-masing menampung 5.000 liter air. Dan apabila sewaktu-waktu listrik padam, maka juga sudah disiapkan satu genset Dispora yang ada di stadion serta genset dari PLN.

Terkait media center, Musri mengatakan nantinya ruangam tersebut aka digunakan oleh rekan-rekan media selama berlangsungnya Penas KTNA. Ruangan itu juga sudah dilengkapi dengan jaringan wifi yang dipasang oleh pihak telkom. (una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help