SerambiIndonesia/

Ditabrak Jumbo, Pengendara Vario Meninggal di Lokasi

“Karena tak memakai helm korban mengalami luka berat di bagian sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian,”

Ditabrak Jumbo, Pengendara Vario Meninggal di Lokasi
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Warga melihat sepeda motor Vario 125 BL 3473 DAN milik Suriati (32) korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian paska ditabrak Jumbo BL 7616 NB di jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Titi Baro, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Kamis (20/4/2017) pukul 10.30 WIB. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Suriati (32), warga Gampong Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, meninggal dunia di lokasi kejadian paska sepeda motor Vario 125 BL 3473 DAN yang ia kendarai ditabrak Jumbo BL 7616 NB di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Titi Baro, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Kamis (20/4/2017) pukul 10.30 WIB.

“Karena tak memakai helm korban mengalami luka berat di bagian sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, kepada Serambinews.com, Kamis (20/4/2017).

AKP Joko mengatakan, kronologis jumbo menabrak sepeda motor Vario itu berawal, Kamis (20/4) pukul 11.30 WIB Jumbo yang dikemudikan Muzakir (41), warga Aceh Utara itu melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan sepeda motor yang dikendarai Suriati saat itu keluar dari keude dan langsung menyeberang jalan (depan Jumbo) tanpa memperhatikan lalulintas.

Karena jarak sudah dekat (tidak bisa menghindar lagi) sehingga Jumbo tersebut langsung menabrak sepeda motor Suriati sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka berat.

Sepeda motor korban mengalami rusak berat. Sedangkan, kedua ban dan kaca depan mobil jumbo pecah dan jumbo itu melewati trotoar tengah jalan dua jalur.

Paska kejadian itu, warga langsung mengevakuasi korban ke rumah duka. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help